Avril Lavigne dan Tyga Kepergok Ciuman, Konfirmasi Resmi Pacaran!

Avril dan Tyga go public di kota paling romantis! Wow!

Avril Lavigne dan Tyga tertangkap kamera sedang berciuman di Paris Fashion Week (GETTY IMAGES)
Tue, 07 Mar 2023


Avril Lavigne tertangkap paparazi sedang berciuman dengan Tyga dalam perhelatan Paris Fashion Week, Kawula Muda.

Keduanya seolah mengkonfirmasi bahwa mereka adalah pasangan selebritas baru yang resmi pacaran. Menurut salah satu sumber People, "Ini sangat baru. Ini sangat kasual.”

Keduanya terlihat berciuman di luar pesta Mugler X Hunter Schafer di Paris Fashion Week dan dikelilingi oleh teman-teman mereka yang tertawa bahagia.

Avril Lavigne seolah mengonfirmasi hubungannya dengan Tyga setelah hubungannya berakhir dengan Mod Sun (GETTY IMAGES)

Pada Senin, (06/03/2023) keduanya menghadiri Paris Fashion Week bersama dan terlihat tidak menutupi kedekatan mereka berdua, Kawula Muda. Keduanya juga terlihat berada di barisan paling depan atau front row Paris Fashion Week.

People bahkan mengatakan bahwa keduanya semakin mengenal satu sama lain, Kawula Muda. Sebelumnya, keduanya diketahui sudah dirumorkan memiliki hubungan khusus setelah Tyga dan Avril pertama kali terlihat makan bersama di Nobu bulan lalu. Namun hal ini dibantah oleh seorang sumber yang mengatakan bahwa hubungan Avril dan Tyga hanya sebatas teman, tidak lebih.

Avril Lavigne dan Tyga duduk di barisan terdepan Paris Fashion Week (Best Image/BACKGRID)

Tidak berhenti sampai di situ, mengutip Page Six, Avril dan Tyga  menghadiri pesta yang diselenggarakan oleh Leonardo DiCaprio di Kuku Restaurant, Paris secara bersama-sama minggu lalu dan pernah terlihat di beberapa acara lain juga, loh.

Avril Lavigne diketahui baru saja mengakhiri hubungannya dengan Mod Sun. Avril dan Mod bahkan sudah bertunangan pada tahun 2022. Baru-baru ini, tepatnya minggu lalu, Mod Sun membagikan sebuah unggahan di laman Instagramnya yang menunjukkan bahwa dirinya tengah berusaha untuk tetap mendengarkan hatinya.

“Dalam 1 minggu seluruh hidup saya benar-benar berubah… Saya hanya tahu ada rencana untuk itu semua. Saya akan tetap mengangkat kepala + selalu mendengarkan hati saya, bahkan ketika itu terasa hancur,” tulis Mod Sun.

“Dikelilingi oleh cinta setiap malam dalam tur merupakan berkah mutlak. Saya memiliki teman-teman terbaik di seluruh dunia, terima kasih karena selalu mendukung saya. Sampai jumpa di atas panggung.”

Avril dan Mod Sun mengakhiri hubungan mereka ketika Mod sedang melakukan tur. Juru bicara Mod bahkan mengatakan bahwa, "Mereka bersama dan bertunangan sejak tiga hari yang lalu ketika dia pergi untuk tur, jadi jika ada yang berubah, itu berita baru baginya.”

He was a boy, she was a girl, can Avril and Tyga make it any more obvious?

Berita Lainnya