Bang Yedam Eks TREASURE Gabung Agensi Baru GF Entertainment

Agensi baru yang naungin boy group KINGDOM.

Bang Yedam mantan member TREASURE gabung agensi baru bernama CF Entertainment (SOOMPI)
Thu, 24 Aug 2023

Idol K-Pop Bang Yedam eks TREASURE kini secara resmi telah bergabung dengan agensi baru bernama GF Entertainment setelah meninggalkan YG Entertainment.

Seperti yang diberitakan oleh Allkpop, Kamis (24/08/2023), Bang Yedam memberitahu bahwa kini dia sudah bersama agensi yang baru.

"Hai, ini Bang Yedam. Aku telah bergabung dengan agensi baru, GF Entertainment," tulisnya.

Bang Yedam juga mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya, Teume yang telah mendukung dirinya selalu sejak debut bersama TREASURE.


Dirinya juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada agensi lamanya, YG Entertainment karena telah memberikan kesempatan untuk dirinya berkembang dan berkarya.

"Aku berterima kasih kepada Treasure Maker (Teume) karena telah menyemangatiku untuk mengawali masa promosi TREASURE," katanya.

"Aku juga mengucapkan rasa terima kasih kepada YG Entertainment karena telah memungkinkan aku untuk tumbuh menjadi seperti sekarang dalam jangka waktu yang lama."

Bang Yedam meninggalkan grupnya, TREASURE pada 8 November 2022. Tidak sendiri, idol kelahiran 2002 itu keluar bersama satu teman grupnya, Mashiho.

YG Entertainment mengatakan alasan Bang Yedam keluar karena ingin fokus untuk bermusik. Sementara itu, Mashiho hengkang karena untuk memulihkan kesehatannya.

"Mashiho membutuhkan pemulihan yang memadai untuk kondisi kesehatannya, dan Bang Ye Dam, keputusan ini diambil untuk memberikan lingkungan yang tepat untuk bertumbuh sebagai produser," kata agensi kala itu.

Kini, TREASURE beranggotakan 10 member yakni Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Jaehyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Jeongwoo, dan Jungwhan.

TREASURE juga beberapa waktu lalu comeback dengan lagu "BONA BONA" pada album Reboot dengan 10 lagu di dalamnya.

Good luck untuk langkah barunya, Bang Yedam!

Berita Lainnya