Baru 25 Tahun, Kylie Jenner Punya Harta Kekayaan Rp 11 Triliun dari Sini!

Kylie pernah isi botol shampoo pake air ga ya?!

Kylie Jenner. (INSTAGRAM/KYLIEJENNER)
Fri, 12 Aug 2022


Pemilik nama lengkap Kylie Kristen Jenner ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 25 pada 10 Agustus lalu. 

Sudah menjadi bintang reality show sejak kecil, ibu dari Stormi Webster ini mendapatkan kemudahan saat memasuki dunia bisnis di usia muda. Kini anak terakhir dari keluarga Kardashian ini sukses dengan berbagai bisnis yang ia geluti, mulai dari Kylie Cosmetic sampai Kylie Skin.

Melansir dari Celebrity Net Worth, kekayaan bersih Kylie Jenner diduga mencapai 750 juta dolar AS atau sekitar Rp 11 triliun. Ibu dua anak ini menghasilkan sekitar 40-100 juta dolar AS per tahunnya dari berbagai bisnis miliknya. 

Perusahaan Fashion and Beauty

Sebagian besar kekayaannya berasal dari perusahaan Kylie Cosmetic, namun sejak berusia 14 tahun Kylie sudah memiliki clothing line bersama dengan Kendall Jenner yang berkolaborasi dengan brand PacSun bernama ‘Kendall & Kylie’. Kemudian ia baru menjalankan perusahaan kosmetiknya sendiri pada tahun 2015 yang diberi nama Kylie Lip Kits dan namanya telah berubah menjadi Kylie Cosmetic dan tidak lagi hanya menjual set pewarna bibir saja.


Koleksi make-up terbaru dari Kylie Cosmetics, KENDALL X KYLIE. (INSTAGRAM/KYLIE COSMETICS)

  

Tampil di Serial Televisi dan Layar Lebar

Kylie Jenner dikenal dari reality show 'Keeping Up with the Kardashian' yang menceritakan kehidupan dari keluarga elitis Amerika Serikat sejak dirinya masih kecil. Selain itu, sepanjang hidupnya ia telah tampil dalam sebelas video musik, tiga belas serial televisi, serta menjadi salah satu cameo dalam film ‘Ocean 8’ bersama dengan saudara-saudaranya. Ia juga pernah menerima satu Teen Choice Awards, dua Capricho Awards, dan Streamy Award.

Meskipun sudah memiliki penghasilan yang cukup fantastis, Kylie bukanlah seorang miliarder. Ia sempat dinyatakan sebagai miliarder termuda di dunia saat berusia 21 tahun oleh Forbes. Namun, klaim ini dicabut pada tahun 2020 usai Forbes menuduh Kylie dan Kris Jennes memalsukan dokumen pajak Kylie Cosmetic agar bisa disebut sebagai miliarder. Walaupun begitu, Kylie sering diklaim oleh publik sebagai salah satu miliarder muda. 

Kira-kira kapan ya kita bisa jadi kaya seperti Kylie Jenner?

Berita Lainnya