Bella Hadid Dipecat Dior dan Digantikan dengan Model Asal Israel?

Go Bella Hadid!

Bella Hadid, wanita tercantik di dunia tahun 2023 (INSTAGRAM/bellahadid)
Wed, 08 Nov 2023

Bella Hadid dikabarkan dipecat dari brand ambassador brand ternama Dior karena aktif menyuarakan perlawanan Palestina. Tagar #BoycottDior pun menjadi trending di Twitter X dan kerap dibicarakan di platform sosial media lainnya.

Dikabarkan bahwa Dior mengganti Bella muncul setelah video iklan parfum terbaru Dior yang menampilkan May Tager, model asal Israel yang hadir dalam iklan parfum La Collection Privee.



Seperti yang diketahui, Bella Hadid adalah model papan atas berdarah Palestina dan termasuk sebagai salah satu selebriti Hollywood yang vokal menyuarakan tentang Palestina sampai rela turun ke jalan.

Berita pemecatan Bella Hadid sebagai Brand Ambassador dari Dior muncul dari sebuah artikel surat kabar lokal Israel yang dikutip melalui Al Bawaba.

Artikel tersebut menyatakan May Tager sudah menggantikan sosok Bella Hadid di Dior.

"Saat banyak perusahaan dunia menarik dukungannya dari Israel, Dior memilih May Tager untuk membintangi iklannya. Posisi tersebut seharusnya diisi oleh Bella Hadid yang pro-Palestina dan pengkritik Israel," tulis artikel tersebut.

Meski begitu, pihak Dior maupun Bella Hadid belum ada yang mengkonfirmasi perihal berita pemecatan ini. Bella Hadid sendiri sudah menjadi Brand Ambassador dari Dior sejak 2016 lalu.

Baru-baru ini, model ternama adik dari Gigi Hadid tersebut juga menyatakan bahwa dirinya tetap akan membela Palestina sekalipun akan kehilangan pekerjaannya.




Ia juga mengunggah sebuah pernyataan bahwa dirinya sampai mendapatkan ancaman pembunuhan karena membela Palestina baru-baru ini dan tetap akan membela tanah kelahiran ayahnya.

Berita Lainnya