Gigi Hadid Dapat Ancaman Pembunuhan karena Membela Palestina

Free Palestine

Bella dan Gigi Hadid sumbangkan pendapatan untuk Ukraina dan Palestina. (People.com)
Wed, 18 Oct 2023

Keluarga Hadid, termasuk supermodel Gigi dan Bella Hadid dikabarkan mendapat ancaman pembunuhan yang datang bertubi-tubi. Ancaman tersebut datang melalui sosial media sampai telepon ke nomor pribadi keluarga selebriti tersebut.

Dikabarkan melalui TMZ, nomor telepon keluarga Hadid memang telah bocor di minggu-minggu terakhir ini dan pelaku yang meneror nomor tersebut mengirimkan pesan kejahatan hingga deskripsi bagaimana mereka akan ‘menghabisi’ keluarga Hadid.  

Diketahui, ancaman pembunuhan ini datang setelah keluarga berdarah Palestina tersebut mengeluarkan pernyataan pembelaan mereka ke pihak Palestina yang kini sedang berperang melawan Israel.

Mohamed Hadid bersama kelima buah hatinya. (INSTAGRAM/BELLA HADID)

Sebuah sumber mengatakan bahwa Mohamed Hadid selaku ayah dari model Gigi, Bella dan Anwar Hadid, akan melaporkan ancaman tersebut kepada FBI.

Sebelumnya, Gigi Hadid dengan membela Palestina dengan sebuah pernyataan terbaru yang ia unggah melalui akun sosial media pribadinya dan memicu kemarahan dari pemerintah Israel.

Rupanya pernyataan dari model berusia 28 tahun tersebut berdampak sangat nyata.

Melalui unggahan di Story Instagram akun @stateofisrael membagikan dengan spesifik menyudutkan Gigi Hadid.

“Apakah kamu tidur dengan nyenyak minggu ini? Atau kamu baik-baik saja dan berpura-pura buta dengan bayi Yahudi yang terbunuh di rumahnya sendiri? Diammu sudah jelas menandai kepada siapa kamu berpihak. Kami memantau kamu,” tulis akun tersebut menandai akun Gigi Hadid.

Unggahan State of Israel di Instagram memojokkan pernyataan dari Gigi Hadid (Tangkapan layar Instagram)

  

Unggahan Gigi Hadid sendiri berbunyi seperti, “Pikiran saya tertuju pada mereka yang terkena dampak tragedi yang tidak dapat dibenarkan ini, dan setiap hari banyak nyawa tak berdosa yang menjadi korban konflik ini, banyak di antaranya adalah anak-anak. Saya memiliki empati dan patah hati yang mendalam terhadap perjuangan Palestina dan kehidupan di bawah pendudukan, ini adalah tanggung jawab yang saya emban setiap hari.


Sementara itu, adik dari Gigi, Bella Hadid menuturkan bahwa dirinya tak akan pernah berhenti mendukung Palestina bahkan jika kariernya menjadi taruhan.

Bella Hadid juga terlihat beberapa kali ikut dalam aksi unjuk rasa membela rakyat Palestina sampai turun ke jalan.

Berita Lainnya