Karakter Masing-Masing Zodiak saat Datang ke Acara Pensi Sekolah

Buktikan sekolah lo punya pensi paling seru!

Keseruan The Changcuters saat pensi sekolah, ini cara mendapatkan sponsor untuk pensi (PRAMBORS)
Tue, 07 Nov 2023

Pentas seni atau pensi adalah sebuah kegiatan kreatif di sekolah yang melibatkan para murid untuk menjadi panitia dan penampil dari rangkaian acara yang digelar.

Pensi biasanya juga dilengkapi oleh penampilan dari musisi papan atas sebagai pengisi acara untuk membuat acara semakin meriah.

Di tengah pensi yang berlangsung dengan seru, pasti ada saja berbagai aksi dari penampil acara bahkan aksi-aksi dari penonton yang enggak kalah meriah.

Selain dari berbagai genre dan kreativitas seni yang ditampilkan oleh masing-masing line up, keberagaman penonton yang hadir turut menjadi kemeriahan dalam pensi.

Berikut adalah ragam gaya dari masing-masing zodiak yang menghadiri acara pensi di sekolah.

Aries, Leo dan Sagitarius

Ketiga zodiak dengan elemen api ini cenderung suka menjadi pusat perhatian. Walaupun hanya menjadi penonton, biasanya mereka well-prepared dengan mempersiapkan segala kebutuhan supaya bisa menghadiri pensi dengan all out

Pemilik zodiak ini juga akan menggunakan outfit yang paling keren tetapi tetap nyaman digunakan dan anti ribet.

Mereka juga enggak malu untuk gila-gilaan bersama teman-teman di pensi, walaupun dia menjadi satu-satunya orang yang terlihat paling ‘gila’, asalkan acaranya berjalan dengan asyik, pemilik zodiak ini tetap akan bersemangat.

Cancer, Scorpio dan Pisces

Cancer, Scorpio dan Pisces adalah zodiak dengan elemen air. Ketiganya akan menikmati pensi dengan khidmat. Mereka akan mengapresiasi instalasi seni yang ada di pensi dan ikut bernyanyi saat menonton penampilan musik. 

Bahkan, tak jarang mereka menggunakan momen pensi sebagai tempat melow ketika mereka sedang galau. Apalagi jika musisi yang hadir membawakan lagu galau favorit mereka, Kawula Muda.

Tak seperti Leo dan Aries yang mudah berbaur dan rela menjadi yang paling ‘gila’ di grupnya, Cancer, Scorpio dan Pisces lebih memilih menikmati pensi dengan chill dan terus bersama grupnya yang mereka rasa nyaman.

Gemini, Libra dan Aquarius

Sebagai pemilik elemen udara, zodiak Gemini, Libra dan Aquarius lebih suka datang ke pensi yang penuh dengan berbagai instalasi seni dan tidak hanya terpaku pada penampilan musiknya saja. 

Mereka juga akan menjadi orang yang paling update tentang cara datang ke venue, rundown atau jadwal penampil, jenis kesenian yang ditampilkan sampai update tentang diri mereka sendiri alias mengunggah foto-foto keseruan di acara pensi tersebut.

Tak jarang juga elemen udara yang bucin ini datang ke pensi bersama pasangan atau gebetan mereka, karena mereka ingin menikmati pensi bersama orang terkasih.

Taurus, Virgo dan Capricorn

Zodiak Taurus, Virgo dan Capricorn selaku pemilik elemen tanah atau bumi ini akan menjadi orang yang paling bersifat ‘keibuan’ ketika datang ke pensi.

Mereka akan memastikan teman-teman grupnya aman selama berada di venue pensi. Bahkan, sebelum berangkat menonton pensi, mereka akan mempersiapkan segala hal sampai membatu temannya memilih outfit.

Kalau Taurus, Virgo dan Capricorn menjadi panitia pensi, mereka biasanya berada di posisi yang penting karena si paling bisa menempatkan diri dan teliti dengan pekerjaannya.

Kawula Muda, lo sendiri punya zodiak apa dan bagaimana gaya lo ketika datang atau menjadi panitia pensi?

Grab x Prambors Skulprize: Dibikinin Pensi Gratis

By the way, bagi Kawula Muda yang mau sekolahnya dibikinin pensi oleh Prambors, yuk ikutan Grab x Prambors Skulprize, dibikinin pensi gratis dari Prambors untuk SMA sederajat di Jabodetabek.

Grab x Prambors Skulprize dilaksanakan pada Oktober - November 2023 yang dimeriahkan oleh Isyana Sarasvati, Ole Elennor, Jaz, Nadif Basalamah, GAC, SM*SH, Dere, Bisma, Rinni, Gavendri, Araji, Indahkus dan Alya Zurayya. Selain itu, acara ini juga akan dipandu oleh duo MC super seru Ibu Kota, Cokiber.

Untuk ikutan Grab x Prambors Skulprize, caranya gampang saja, kok Kawula Muda. Kalian bisa ikutan cara di bawah ini dan ajak seluruh civitas di sekolah kalian untuk melakukan hal yang sama sebanyak-banyaknya!

Mekanisme GRABSKULPRIZE

Yang paling utama, lo harus gunakan aplikasi Grab dan masukkan kode promo “GRABSKULPRIZE” sebanyak-banyaknya.

Lalu, sekolah yang paling banyak siswanya menggunakan kode “GRABSKULPRIZE” di aplikasi Grab untuk berangkat dan pulang sekolah, bakal dibikinin pensi gratis!

Pengumuman sekolah yang menang akan diumumkan dalam sosial media dan siaran di Prambors Radio.

Grab x Prambors Skulprize berlaku untuk SMA Sederajat di Jabodetabek, ya, Kawula Muda. 

Akan ada lebih dari satu sekolah sebagai pemenang dan bakal didatangi Grab dan Prambors setiap minggunya.

Yuk, ikutan Grab x Prambors Skulprize sekarang dan dapatkan hadiah dibikinin pensi gratis di sekolah kalian!

Berita Lainnya