Biar Gak FOMO, Ini Hal yang Wajib Lo Tau di MLDSPOT x BNI Java Jazz Festival 2022!

Simak yuk, buat lo yang mau nonton Java Jazz!

BNI Java Jazz Festival (MLDSPOT)
Mon, 23 May 2022

Pasti enggak mau dong dibilang FOMO karena lo ketinggalan banyak berita seru? Nah, seperti yang sudah kita spill sebelumnya kalau BNI Java Jazz Festival tahun ini bakal digelar tanggal 27 - 29 Mei 2022 sebagai konser internasional pertama di masa pandemi.

Selain itu, ada sederet musisi keren yang sudah dikonfirmasi untuk tampil di depan para penggemar musik di tanah air.

Kawula Muda, pasti sudah tau dong line-up penampilan yang akan tampil di Java Jazz? MLDSPOT juga akan kasih bocoran tentang 5 hal yang wajib buat lo tau di BNI Java Jazz Festival 2022!

Pertama, pastinya enggak cuma musisi dalam negeri saja yang bakal all out buat tampil di atas panggung BNI Java Jazz Festival 2022, tapi juga ada sederet musisi mancanegara yang siap bikin euforia di JIExpo Kemayoran Jakarta makin pecah.

Mulai dari Adikara Fardy, Gabe Bondoc, RAN, Afgan, Danilla, Yura Yunita, Kahitna, Samm Henshaw, Jacob Ogawa, The Temptations sampai peraih kategori Album of the Year lewat album bertajuk We Are di ajang Grammy Awards 2022 yaitu PJ Morton juga siap tampil.

Next, ada 4 hal lain yang sama wajibnya buat Kawula Muda kepoin di BNI Java Jazz Festival 2022. Apalagi kalau bukan keseruan yang siap diadakan oleh MLDSPOT, di mana lo bakal dimanjakan di MLDSPOT Stage Hall A3 dengan penampilan MLDJAZZPROJECT.

Penampilan ini akan berkolaborasi dengan Kaleb Jonath, Basboi dan Budi Doremi, tepatnya di hari Sabtu. Selanjutnya, ada booth MLDSPOT Art & Sound Experience: Taman Musik buat lo yang ingin ngerasain experience unik.

Di sana, lo bisa lihat NFT showcase, coba juga infinity room with interactive technology, foto-foto di Instagramable chill area atau di 360 photo booth. Enggak di situ saja, Kawula Muda juga bisa dapat limited customize merchandise atau sekedar nikmati musik dari local DJ sambil seru-seruan dengan segudang activity yang diadakan MLDSPOT.

Lalu di food court area, sudah ada MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour dengan berbagai musisi jazz terbaik pilihan MLDSPOT, seperti Fiersa Besari, Bilal Indrajaya, Lomba Sihir, Mantar Vutura, Juicy Luicy. MLDSPOT in collaboration with Nona Ria, Vira Talisa, Dua Empat, dan Ify Alyssa dan juga musisi jazz muda terkini lainnya yang siap menyambut setiap pengunjungnya lewat lagu-lagu jagoan mereka. So, selain makan dan minum, lo juga bisa makin chill sambil menikmati musik.

Gimana, sudah terbayang dong keseruan #MLDSPOTXBNIJJF2022 nanti? Oh, ya, kalian juga bisa menangkan voucher Blibli selama event berlangsung!

Untuk info lengkapnya, langsung saja ke akun Instagram, Facebook, Twitter atau TikTok @mldspot. Jangan lupa like dan follow biar lo enggak ketinggalan update dan inspirasi dari MLDSPOT. Get Yourself Inspired by MLDSPOT!

Berita Lainnya