Bikin Boy Group Baru, Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo akan Debut jadi Sub Unit NCT

Bakal debut di bulan Maret, loh!

Doyoung, Jaehyun, Jungwoo atau DoJaeJung akan debut sebagai sub unit baru dari NCT (SOOMPI)
Fri, 10 Mar 2023

Boy group NCT akan mengeluarkan sub unit terbaru dari member NCT 127, yakni Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo. Kabarnya, mereka akan debut pada bulan Maret 2023, nih Kawula Muda.

"Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo NCT sedang menyiapkan NCT sedang menyiapkan album debut unit pertama mereka," terang SM Entertainment, dilansir dari laman Koreaboo, Jumat (10/03/2023).

"Kami akan memberikan detail terbaru setelah semua dikonfirmasi. Jadi tolong nantikan ya," lanjut agensi NCT.

Mereka bertiga akan debut dengan nama grup DoJaeJung, yang diambil dari singkatan nama depan ketiga member tersebut.

Doyoung, Jaehyun, Jungwoo atau DoJaeJung akan debut sebagai sub unit baru dari NCT (KOREABOO)

Koreaboo juga pernah memberitakan bahwa DoJaeJung akan menjadi sub unit member dari NCT yang akan debut di tahun 2023.

Sampai saat ini, sub unit DoJaeJung belum mengeluarkan informasi lebih lanjut mengenai waktu perilisan dan judul album mereka. Namun, debut diperkirakan rilis pada paruh pertama tahun ini.

Sebagai informasi, NCT yang biasanya melakukan 'percampuran' unit adalah NCT U. NCT sendiri juga memiliki banyak unit lain yakni NCT U, NCT Dream, dan boy group yang berasal dari China yakni WayV.

SM Entertainment juga menyebut memiliki rencana untuk mengeluarkan grup berbasis Jepang bernama NCT Tokyo suatu saat di tahun ini.

Mengutip laman NME, CEO SM Entertainment Lee Soo-man, juga pernah mengisyaratkan kemungkinan membuat sub unit NCT berbasis di Singapura dan Arab Saudi.

Hal tersebut merupakan rencana tambahan setelah unit NCT Hollywood yang berbasis di Amerika yang dibentuk melalui serangkaian kompetisi.

Are you excited, NCTzen?

Berita Lainnya