Bikin Konten Absurd, Pria Ini Live Streaming Menghitung Jumlah Butiran Beras

Kira-kira berikutnya dia bakal hitung apalagi ya, Kawula Muda?!

Pria penghitung butiran beras, Thanh Keo (tiktok/thanhkeoo)
Thu, 05 Aug 2021

Baru-baru ini media sosial kembali digegerkan dengan munculnya pria asal Vietnam yang bikin konten absurd yaitu live streaming sambil menghitung banyaknya jumlah butiran beras. Seharian penuh, pria ini melakukan eksperimen menghitung butiran beras seberat 0,55 kg. 

Setelah lebih dari 24 jam, pria ini berhasil menyelesaikan hitungannya pada Selasa (03/08/2021) dengan total sebanyak 51.348 butiran beras. 

Lewat akun @thanhkeoo di TikTok, pria yang bernama Thanh Keo ini membagikan cuplikan menghitung beras yang diletakkan dalam sebuah nampan. Thanh melakukan hal itu sambil duduk di sebuah kursi. Untuk menghitung butiran beras, ia memilih menggunakan alat seperti sumpit agar lebih mudah memisahkan butiran beras tersebut.

@thanhkeoo

Xin lỗi anh chỉ là người đếm gạo. Liệu đêm nay anh sẽ đếm được tổng số hạt gạo không ??? ##xuhuong

♬ nhạc nền - THÁNH_KẸO??? - THÁNH KẸO

Yang membuat lebih bingung lagi adalah penonton setia dari siaran langsung tersebut mencapai 2 ribu orang. Bahkan sempat naik menjadi 6 ribu orang. Hal ini mengundang banyak komentar dari warganet yang merasa kalau konten ini sangat aneh. 

Sebelum viral karena menghitung beras, Thanh memang terlihat konsisten dalam mengunggah konten membuat kembang gula yang dicampur berbagai rasa ‘unik’ dari beragam minuman soda dan lolipop.

Meski dinilai absurd, hingga artikel ini ditulis video menghitung beras yang diunggah oleh Thanh ini sudah ditonton 2 juta orang dan disukai oleh lebih dari 56 ribu akun. Seakan belum kehabisan ide, Thanh kini kembali membuat live streaming menghitung sebungkus besar micin.  

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya