Daftar Episode Terbaik Carpool Karaoke The Late Late Show Versi Prambors

Yang mana paling lo suka, Kawula Muda?

Justin Bieber, salah satu segmen Carpool Karoke with James Corden ter-favourite versi Prambors (YOUTUBE/The Late Late Show with James Corden)
Sat, 29 Apr 2023

The Late Late Show with James Corden telah berakhir setelah berjalan delapan tahun pada Kamis, 25 April 2023 yang tayang di YouTube.

Berakhirnya program acaranya Carpool Karaoke yang cukup fenomenal ini menandai acara The Late Late Show yang tak lama kemudian pun berakhir pada season 8 episode 101 yang tayang pada 27 April 2023. 

Dalam episode terakhir dari acara talk show tersebut, Will Ferrell yang diundang sebagai bintang tamu bersama dengan Harry Styles, melakukan aksi yang cukup 'brutal' untuk menghibur penonton. 

Will Ferrell merusakkan meja di dalam studio dengan palu godam diikuti oleh Harry Styles. Sedangkan James Corden selaku host hanya tertawa melihat aksi bintang tamunya tersebut.

Will Ferrell dalam The Late Late Show Episode Terakhir (Sky News)

Carpool Karaoke Terbaik Versi Prambors

Carpool Karaoke sendiri adalah segmen di mana James Corden mengundang tamunya untuk bercengkerama di dalam mobil yang dikendarai oleh James Corden. Biasanya, mereka bernyanyi dan terkadang melakukan challenge yang diberikan oleh host tersebut.

Sejak awal 2016, James Corden telah mengundang berbagai penyanyi, band, aktor dan aktris ternama di Carpool Karaoke.

Adele, salah satu segmen Carpool Karoke with James Corden ter-favourite versi Prambors (YOUTUBE/The Late Late Show with James Corden)


Prambors telah merangkum daftar Carpool Karaoke The Late Late Show with James Corden terbaik, Kawula Muda. Check this out!

1. Adele


Bintang tamu dari penyanyi ternama Adele masuk jadi salah satu Carpool Karaoke ter-favourite Kawula Muda.

Diunggah pada tahun 2016, dalam segmen itu, Adele bersama James Corden mengobrol dan menyanyikan beberapa lagu hits Adele salah satunya "Hello".

Hingga kini, per April 2023, viewers dari Carpool Karaoke bersama Adele mencapai 261 juta views.

Adele pun kembali menjadi bintang tamu dalam Carpool Karaoke sebagai tamu terakhir dalam segmen ini.

2. One Direction


Kedua, ada One Direction yang hadir pada tahun 2015. Niall Horan, Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Harry Styles menjadi bintang tamu. Bersama James Corden, mereka ber-4 juga melakukan gerakan pada lagu "No Control" milik band asal Inggris itu ciptaan James Corden.

Viewers One Direction di Carpool Karaoke with James Corden mencapai 195 juta penonton.

3. Justin Bieber


Di tahun yang sama seperti One Direction, Justin Bieber juga sempat diundang beberapa kali di Carpool Karaoke with James Corden.

Sepanjang jalan di Los Angeles, Justin Bieber menyanyikan berbagai lagu miliknya dan challenge bermain rubik!

4. Bruno Mars


Selanjutnya adalah pelantun lagu "Just The Way You Are" yang menjadi bintang tamu, nih Kawula Muda. Di segmen ini Bruno baru saja merilis lagu "24K Magic" dan turut dinyanyikan bersama James.

5. BTS


Boy group asal Korea Selatan ini adalah idol K-pop pertama yang jadi bintang tamu Carpool Karaoke with James Corden. Di sana, James membawa BTS ke tempat aerobik dan berjoget bersama.

BTS juga mengajarkan para peserta aerobik untuk menggerakkan tarian "ON", single terbaru BTS pada 2020.

Kawula Muda, itu dia Carpool Karaoke with James Corden terbaik versi Prambors. Kalau lo suka yang mana, nih?

Berita Lainnya