Sandiaga Uno Kode akan Beri Kepastian Konser Coldplay Awal Mei

Kira-kira mereka beneran dateng gak ya????

Sandiaga Uno janjikan kepastian konser Coldplay pada Mei mendatang (KOLASE PRAMBORS)
Fri, 28 Apr 2023


Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menjanjikan akan beri kepastian mengenai konser Coldplay pada awal Mei mendatang. Hal ini terkait unggahan Sandiaga yang sebelumnya menyiratkan band “A Sky Full of Stars” tersebut akan hadir di Indonesia

“Bisa ditunggu awal Mei nanti saya kasih (kabar),” ujar Sandiaga pada Kamis (27/04/2023) mengutip Kompas. “Di Minggu kedua atau ketiga Mei,” tambahnya. 

Dokumentasi konser Coldplay (INSTAGRAM/COLDPLAY)

 

Ia pun meminta masyarakat untuk menunggu informasi lebih lanjut. Sandiaga Uno turut menyebut memiliki harapan yang besar akan konser Coldplay tersebut. 

Rumor akan diselenggarakannya konser Chris Martin, Guy Berryman, Jonny Buckland, dan Will Champion di Indonesia memang menjadi topik pembicaraan. Hal itu bermula setelah ramainya kabar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang dipesan selama 12 hari pada November 2023 dengan tujuan konser musik internasional. 

Namun, belum ada pengumuman mengenai siapa yang akan konser di SUGBK pada bulan tersebut, Kawula Muda! Para warganet pun menduga Coldplay yang akan mengisi konser tersebut mengingat jadwal tur Asia yang segera diumumkan. 

Di sisi lain, Sandiaga Uno juga sempat membagikan video yang seolah membenarkan video tersebut. “Ayo yang ngaku fansnya @Coldplay mana suaranya? Kemarin saya kedatangan teman-teman dari PK Entertainment. Mohon doanya agar semuanya dilancarkan,” tulis keterangan unggahan Sandiaga Uno tersebut. 

Sandiaga Uno sebut Coldplay akan adakan konser di Indonesia (INEWS)

 

Namun, tak lama kemudian, unggahan itu langsung dihapus. Hingga kini, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Sandiaga Uno maupun PK Entertainment mengenai kepastian konser Coldplay di tanah air. 

Kita tunggu informasi selanjutnya bulan depan ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya