Catat! 6 Film dan Serial Marvel yang akan Tayang di 2023

Let's gooo Marvel lovers!!

Film The Marvel (THE DIRECT)
Sun, 08 Jan 2023

Sudah 2023, nih Kawula Muda! Buat lo pencinta Marvel, pasti sudah menunggu film dan serial dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang bakal tayang di tahun ini.

Marvel Studios juga memulai lembaran baru dengan semesta superhero di MCU yang memasuki fase kelima. 

Mereka juga telah menjadwalkan tayangan menarik superhero andalan MCU yang bakal lebih heboh dari sebelumnya untuk para penggemar.

Melansir dari beberapa sumber, berikut 6 film dan serial Marvel yang akan tayang di 2023.

1. Ant-Man and The Wasp: Quantumania (17 Februari 2023)


Dimulai dari superhero satu ini, "Ant-Man and The Wasp: Quantumania" bakal tayang di bioskop pada 17 Februari 2023 mendatang.

Sebagai kelanjutan dari "Ant-Man and The Wasp", film ini menampilkan karakter baru yaitu Jonathan Majors yang berperan sebagai Kang The Conqueror.

2. Guardians of The Galaxy Vol. 3 (5 Mei 2023)


Tayang pada bulan Mei, "Guardians of The Galaxy Vol. 3" disebut menjadi penutup kisah penjaga galaksi. Petualangan para Guardians kini sudah benar-benar berstatus sebagai pelindung galaksi.

Dengan adanya masalah baru, Chris Patt dan Zoe Saldana bakal kembali hadir bersama peran Will Poulter sebagai Adam Warlock, yang sebagai musuh besar Guardians.

3. Secret Invasion (Awal 2023)


Belum dipastikan tanggal tayangnya, serial Secret Invasion bakal ada dalam awal tahun 2023.

Serial ini akan membahas Nick Fury yang kembali ke Bumi setelah lama berada di luar angkasa. Hadirnya Fury ke Bumi lantaran bangsa Skrull yang ingin menguasai Bumi.

4. Echo (Musim panas 2023)


Film ini menampilkan karakter utama dari aktris Samma sebagai Echo yang mempunyai kekurangan tunarungu dan bersama aktor tunanetra yaitu Daredevil sebagai peran pendukung.

Kalau Kawula Muda ingat, karakter Echo sudah muncul pada film series "Hawkeye" dan Daredevil muncul pada serial "She Hulk". Ditunggu ya Kawula Muda, film ini tayang di Disney+ Hotstar musim panas 2023.

5. Loki Season 2 (Musim Panas 2023)


"Loki" Season 2 berlanjut di tahun ini, nih. Lewat musim kedua ini, kita bisa melihat Loki yang memperbaiki Sacred Timeline. Ia juga melihat kehancuran yang ada di TVA karena Sylvie membunuh He Who Remains.

6. The Marvels (28 Juli 2023)

Sekuel dari film "Captain Marvel" dan serial "Ms. Marvel" akan menampilkan Carol Danvers dengan penggemar nomor satunya,  Kamala Khan.

Bersama Monica Rambeau, mereka saling bertukar tempat setiap kali menggunakan kekuatan mereka. Film ini kabarnya juga akan menghadirkan aktor dari Korea Selatan, Park Seo-joon, loh!

Catat ya, Kawula Muda! Jangan lupa ajak teman, keluarga, atau pacar lo buat nonton bareng tahun ini.

Berita Lainnya