Marvel akan Buat Film Dokumenter Khusus untuk Stan Lee

We will always love you, Stan Lee.

Stan Lee (INSIDER)
Fri, 30 Dec 2022


Marvel Entertainment mengunggah sebuah video berdurasi 25 detik yang mengkonfirmasi tentang perilisan film dokumenter Stan Lee. Nantinya, film ini akan ada di Disney+ pada 2023 yang bertepatan dengan 100 tahun mendiang pencipta Marvel.

"100 tahun bermimpi. 100 tahun penciptaan. 100 tahun Stan Lee," tulis Marvel Entertainment dalam caption menyertai teaser.

Stan Lee (LOS ANGELES TIMES)

 

Dalam video, menunjukkan sekilas beberapa peran kecil Stan Lee yang ada di film Marvel sebagai cameo dan di akhir dengan tampilan wajah mendiang.

Dikutip dari laman Variety, Kamis (29/12/2022), perayaan 100 tahun Lee diluncurkan pada awal Desember 2022 melalui Genius Brands International dengan merilis toko online baru dan tiga koleksi eksklusif bermerek Lee.

"Saat di LA Comic Con, penggemar meninggalkan pesan untuk 100 tahun Lee. Inspirasi. Legenda. Pahlawan. Ini adalah beberapa kata yang muncul lagi dan lagi," tulis James Gunn di Twitter-nya beserta foto kolase ia dengan Stan Lee.

Perusahaan hiburan itu memiliki hak atas nama, suara, tangan, dan lisensi kekayaan intelektual yang berkaitan dengan Lee dan ditandatangani untuk menjadi co-executive produksi film "Stan Lee".

Lee terkenal dengan menciptakan karakter-karakter superhero yang banyak disukai orang, sebut saja Spider-Man, Iron Man, Captain America, Hulk, dan masih banyak lagi. Walaupun sudah pensiun dari Marvel pada 1990-an, Lee terus terlibat dalam film sebagai penampilan cameo dan gelar produser eksekutif di produksinya.

Tunggu filmnya di 2023 ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya