Chris Evans Menikah dengan Alba Baptista secara Tertutup, Dihadiri Avengers

Kawula Muda, jangan patah hati ya!

Chris Evans dan Alba Baptista (TWITTER/indie5051)
Mon, 11 Sep 2023

Chris Evans dilaporkan telah resmi menikah dengan Alba Baptista pada akhir pekan lalu.

Melansir dari Page Six, kedua pasangan tersebut melakukan pernikahannya secara intimate atau tertutup hanya untuk orang-orang khusus yang diundang. Bahkan, para tamu undangan melakukan perjanjian tanda tangan  dan menyerahkan ponsel mereka selama acara berlangsung di rumah kedua pasangan itu, di Massachusetts, wilayah Boston.

Menurut kabar yang beredar, pernikahan kedua pasangan selebriti ini mengundang keluarga dan teman terdekat mereka untuk menyaksikan upacara sakral tersebut, termasuk beberapa rekan aktor Marvel dalam grup Avengers seperti Robert Downey Jr., Jeremy Renner, hingga Chris Hemsworth.

Robert Downey Jr., Jeremy Renner, hingga Chris Hemsworth (TWITTER/evanscontent)

 

Dilansir dari People, hubungan keduanya itu pertama kali muncul dengan rumor percintaan pada November 2022, dengan sebuah sumber memberikan kabar bahwa keduanya telah lama berkencan selama lebih dari setahun.

"Mereka sedang jatuh cinta, dan Chris tidak pernah sebahagia ini,” ungkap sumber People.

“Keluarga dan teman-temannya semuanya memujanya,” lanjut sumber People.

Beberapa jam seusai kabar rumor hubungan tersebut, kedua pasangan itu terlihat bergandengan tangan saat berjalan bersama di Central Park. 

Meski hanya sedikit yang mengetahui hubungan pasangan yang sederhana itu, Chris Evans tetap bangga dengan memamerkan kasih sayangnya ke Alba Baptista secara online, seperti memberikan komentar menggoda dalam unggahan Instagram Alba.

Happy wedding Chris Evans dan Alba Baptista!

Berita Lainnya