Dylan Sprouse dan Barbara Palvin Resmi Menikah di Hungaria

Selamat buat si relationship goals iniii!

Dylan Sprouse dan Barbara Palvin telah resmi menikah di Hungaria (THE NEWS INTERNATIONAL)
Tue, 18 Jul 2023

Pasangan Dylan Sprouse dan Barbara Palvin akhirnya telah melangsungkan pernikahan setelah lima tahun lebih berpacaran. Pesta tersebut dilaksanakan di Hungaria, kota kelahiran sang mempelai wanita.

Melansir dari laman US Magazine, Selasa (18/07/2023), beredar foto Barbara yang sedang berjalan menyusuri lorong gereja bersama Dylan. Barbara tampil cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Sementara itu, Dylan memakai tuksedo hitam klasik sembari menggandeng istrinya. Di belakang kedua mempelai, terlihat saudara kembar Dylan, Cole Sprouse.

Dylan Sprouse dan Barbara Palvin telah resmi menikah di Hungaria (TWITTER/viralmaterialz)

 

Meskipun pasangan tersebut belum mengomentari tentang pernikahannya, mereka seperti mengonfirmasi mereka sudah resmi menjadi suami-istri.

Sebelumnya, Dylan dan Barbara tunangan pada Juni 2023. Dylan melamar model Victoria's Secret itu setelah keduanya menjalani hubungan sejak 2018.

Mengenai pertunangan mereka, Dylan menceritakan bahwa tidak ingin terlalu terlihat bahwa hubungannya bersama Barbara akan berlanjut ke jenjang pernikahan.

“Kami tidak merasa perlu untuk sepenuhnya transparan dengan publik tentang aspek itu,” katanya, kepada V Magazine, dalam laman Page Six.

“Yang ingin kami lakukan dengan Stephen dan tim V Magazine adalah membuat sesuatu yang agak basa-basi tentang personal versus publik. Kami bermain dengan ide persepsi," terangnya saat melakukan photoshoot dengan V Magazine belum lama ini.

"Aku pikir pertunangan membuatku lebih stres daripada pernikahan," imbuh Barbara.

"Dylan menyimpan cincin itu selama 7 bulan sebelum akhirnya melamarku. Aku tahu sejak kami mulai berkencan aku ingin menikah dengannya, tapi ini adalah keputusan besar."

Namun pada akhirnya, kegugupan Dylan Sprouse dan Barbara Palvin berubah menjadi kegembiraan atas pernikahan mereka.

Happy Wedding, sweet couple!

Berita Lainnya