Chris Hemsworth Bakal Pamer Bokong di ‘Thor: Love and Thunder’ Tanpa Sensor

Thor the Ass-gardian?

Adegan pakaian Thor yang diledakkan Dewa Zeus (MARVEL STUDIOS)
Mon, 27 Jun 2022


Film ‘Thor: Love and Thunder’ dikabarkan akan rilis pada 4 Juli di Indonesia, Kawula Muda. Banyak hal menarik yang ditunggu penggemar Marvel di film yang disutradarai oleh Taika Waititi ini. 

Selain ingin bertemu dengan Natalie Portman yang akan menjadi Mighty Thor serta Tessa Thompson yang menjadi raja baru Asgard, ada pula satu hal yang membuat Chris Hemsworth tidak sabar untuk penayangan film kali ini. Dirinya dan penggemarnya bersemangat untuk melihat bokong telanjang Thor yang sempat diperlihatkan sekilas di trailer film ‘Thor: Love and Thunder’.

Rupanya bokong Chris akan terlihat saat Thor sedang berdiri menghadap Dewa Zeus yang diperankan Russell Crowe. Dalam adegan ini, pakaian Thor diledakkan oleh Dewa Zeus dan berhasil membuat semua wanita dan penjaga Dewa Zeus pingsan di tempat. 


Walaupun saat perilisan trailer bokong Chris disensor, ternyata saat penayangan nanti rupanya bokong Thor akan benar-benar diperlihatkan, loh. Tampaknya ini akan menjadi adegan ekstensif yang menampilkan Thor bertarung dalam keadaan telanjang.

Menurut Chris, selama 10 tahun ia memerankan karakter Thor, baru kali ini ia melakukan adegan melepas baju dan tidak sabar menunggu penayangan film ini. 

Taika Waititi juga mendukung antusiasme dari Chris, menurutnya mereka memang harus memamerkan tubuh ini sebab Chris sudah bekerja keras untuk membentuk tubuh berototnya. 

Selama pemutaran perdana ‘Thor: Love and Thunder’, Chris Hemsworth sudah tidak sabar memamerkan The Shirtless Marvel Man Scene. Bahkan dalam wawancaranya dengan Variety, ia sudah menunggu sejak tahun 2011 untuk adegan ini. 

Gimana Kawula Muda, jadi ikut enggak sabar lihat Asgardian ass juga?

Berita Lainnya