Film 'Thor: Love and Thunder' Bakal Masuk Jajaran Film Durasi Pendek Marvel

Kabarnya, durasi film ini jadi yang terpendek dari film Marvel lainnya.

Thor: Love and Thuder (TIMES)
Tue, 14 Jun 2022


Kawula Muda, film 'Thor: Love and Thunder' menjadi film dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang lagi ditunggu-tunggu sama pecintanya. Baru-baru ini dilaporkan, bahwa film Chris Hemsworth itu mungkin menjadi film terpendek di kalangan film MCU lainnya.

Berdasarkan dua waralaba bioskop terbesar di dunia, AMC dan Cineworld, mengungkap durasi resmi 'Thor: Love and Thunder' adalah 1 jam 59 menit.

Durasi ini dibilang menjadi sangat singkat dari film solo keempat Thor dan menempati urutan ketujuh untuk film MCU terpendek. Terakhir kali film MCU mempunyai durasi di bawah dua jam adalah di film 'Ant-Man and the Wasp yang rilis pada 2018 dengan durasi 1 jam 58 menit.

Deretan lain dari waralaba film Marvel yang durasi pendek ialah 'Ant-Man and the Wasp' (118 menit), 'Ant-Man' (117 menit), 'Doctor Strange' (115 menit) , 'Thor: The Dark World' (112 menit), dan 'The Incredible Hulk' (112 menit).

Sayangnya, durasi ini menampakkan kekecewaan di kalangan penggemar film Marvel. Sebelumnya, film 'Thor: Ragnarok' memiliki durasi 2 jam 10 menit.

Walau demikian, penggemar dapat mengharapkan film garapan sutradara Taika Waititi ini benar-benar gila, seperti yang ia ceritakan melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

"Film ini adalah hal paling gila yang pernah saya lakukan," ungkapnya. "Dan saya merasa terhormat untuk mematahkan bokong saya dan mengalami gangguan saraf sehingga kalian semua dapat melihatnya pada Mei 2022."

Di tunggu filmnya bulan depan ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya