Marvel Bagikan Teaser Pertama 'Thor: Love and Thunder', Ada Jane Foster?

Panggilan untuk pencinta film Marvel, nih!

Teaser film 'Thor: Love and Thunder' (YOUTUBE/Marvel)
Tue, 19 Apr 2022


Marvel telah merilis teaser pertama dari film terbarunya 'Thor: Love and Thunder', sekaligus menandai film solo superhero keempat Marvel.

Awal cuplikan dibuka dengan Thor yang masih kecil berlari di antara pepohonan, hingga beranjak ke Thor dewasa. Film ini akan menampilkan kembalinya Thor menjadi God of Thunder.

Tidak sendiri, 'Thor: Love and Thunder' akan memunculkan karakter-karakter dari Guardians of the Galaxy. Ditampilkan juga interaksi Thor dengan mereka di pesawat antariksa.


Tessa Thompson yang memerankan sebagai Valkyrie juga nampak di teaser ini. Akan tetapi, penampilannya jauh berbeda dari seorang Valkyrie sebelumnya.

Selain itu, penonton dibuat terkejut dengan adanya superhero baru yang muncul di bagian akhir teaser berdurasi 1 menit 30 detik itu. Penonton berspekulasi bahwa superhero itu adalah Jane Foster atau Lady Thor yang diperankan oleh Natalie Portman.

Dalam sebuah pertarungan, Lady Thor dengan sigap dapat menangkap palu besar seperti milik Thor. Dibalut dengan topeng serta kostum perang, tampilannya terlihat keren.

Film 'Thor: Love and Thunder' akan berlatar setelah kejadian di 'Avengers: Endgame'. Di sini, Thor sudah healing atas kejadian yang membuat ia kehilangan Asgards dan peristiwa lain setelah Thanos menghilangkan 50% populasi di bumi.

Saat kembali ke galaksi, Thor mencari tahu tentang jati dirinya dan hal apa yang sebenarnya ingin ia lakukan selanjutnya.

Digarap oleh sutradara Taika Waititi, film Marvel ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 8 Juli 2022 mendatang.

Kawula Muda, kamu mau ajak siapa, nih untuk nonton bareng 'Thor: Love and Thunder' nanti?

Berita Lainnya