Christian Bale Jelaskan Penampilan Gorr the God Butcher Beda dari Komik Marvel

Udah ready banget, nih sama film 'Thor: Love and Thunder'.

Gorr the God Butcher (UNILAD)
Thu, 30 Jun 2022


Karakter musuh di film 'Thor: Love and Thunder', Gorr the God-Butcher katanya tidak akan sama kaya seperti di komik, Kawula Muda.

Melalui laman Comic Book, karakter yang diperankan oleh Christian Bale mengatakan ia agak ragu dengan tampilan Gorr yang mengenakan celana dalam g-string hitam.

"Aku lihat gambarnya dan aku bilang 'Hmm.. sepertinya ini tidak akan mungkin' apalagi melihat mengenakan g-string itu," ujarnya.

Sekarang, dengan perubahan tampilan yang baru, Christian Bale mengungkapkan bahwa transformasi dirinya menjadi Gorr the God Butcher ternyata memakan waktu yang lama.

Katanya, setiap pagi dia menghabiskan waktu untuk make-up sebanyak 4 jam, dengan riasan dan prostetik karakter tersebut. Lalu, proses transformasi itu juga harus punya tiga kru penata rias khusus. Wow!

"Proses dimulai selama 4 jam dan 3 setengah jam. Mereka (penata rias) benar-benar bertanggung jawab untuk bentuk Gorr ke saya," terang Bale.

Bale juga bilang bahwa pemilihan karakter sebagai musuh Thor, sangat cocok dengannya lantaran sifatnya yang berlawanan dengan God of Thunder itu.

"Aku pikir mereka cari aktor yang berlawanan dari Chris Hemsworth. Seorang yang penyendiri, dan tidak diinginkan siapa-siapa," terangnya.

Kawula Muda, sabar ya, film 'Thor: Love and Thunder' akan segera tayang di bioskop pada 8 Juli 2022, nih!

Berita Lainnya