Jihyo Twice Berpose ala Mighty Thor, Bakal Muncul di Thor 4?

Makin tambah cantik, nih Jihyo jadi Jane Foster!

Jihyo Twice (DISPATCH)
Thu, 23 Jun 2022


Kawula Muda, sudah lihat belum sama tampilan salah satu member TWICE, Jihyo yang berpenampilan ala Mighty Thor, yang diperankan oleh Natalie Portman sebagai Jane Foster?

Yup! Baru-baru ini, salah satu majalah asal Korea Selatan, 1st Look menampilkan foto Jihyo untuk sampul majalahnya. Terlihat, Jihyo mengenakan tutup kepala dan gaun yang berkilauan dengan latar belakang bertema luar angkasa.

Puncaknya, ketika leader TWICE itu dengan gampang memegang palu Thor Mjolnir di atas kepalanya sembari berpose.

ONCE, sebutan untuk penggemar TWICE pasti sangat antusias melihat pemotretan Jihyo kali ini. Beragam komentar yang diberikan oleh ONCE.

"Jihyo pernah bilang dia akan jadi Thor pada 3 tahun kemudian. Ternyata itu benar-benar terwujud!" komentar salah saru ONCE.

Ada juga yang menyebut bahwa Jihyo terlalu mendalami karakter Mighty Thor, "Jihyo terlalu menikmati perannya, dia membuat kita gila!"

Sebagai informasi, Jihyo adalah member TWICE pertama yang menyumbangkan suaranya untuk OST drama Korea Selatan 'Twenty-Five Twenty-Nine' yang berjudul 'Stardust Love Song'.

Walaupun Jihyo sudah pernah merilis lagu solo-nya di drama tersebut, idol tersebut akan fokus pada TWICE dan tidak melakukan solo untuk saat ini.

Emang cocok ya Jihyo jadi Mighty Thor!

Berita Lainnya