Cinderella akan Diadaptasi jadi Film Genre Horor "Cinderella’s Curse"

Ala-ala Winnie The Pooh yang juga jadi serem, Kawula Muda!

Versi horor Cinderella akan diadaptasi menjadi film berjudul 'Cinderella's Curse' (SPOTIFY)
Wed, 24 May 2023


Versi horor dari kartun klasik Cinderella akan diangkat ke layar lebar dengan genre horor dan sentuhan gore bertajuk Cinderella’s Curse.

Lewat film ini, akhir bahagia favorit para penggemar tentu tidak akan terjadi. Hal ini menambah daftar versi ‘twist’ dari dongeng klasik setelah sebelumnya sudah ada film anak-anak yang diadaptasi menjadi seram lainnya, Winnie the Pooh: Blood and Honey. 

Cinderella dan ibu peri baik hati (DISNEY)

 

Menurut laporan Bloody Disgusting, Louisa Warren akan duduk di bangku sutradara. Sementara itu, plot dan detail resmi mengenai film ini belum diumumkan. Namun, Warren berjanji para penonton akan melihat ‘sisi lain yang unik dari Cinderella yang dicintai dan dikenal semua orang’. 

“Akan ada beberapa kematian yang benar-benar mengerikan di tangannya,” tuturnya.

Berdasarkan judul yang memuat kata kutukan tersebut, sepertinya akan terjadi banyak ‘pembantaian’ di film ini. Hal tersebut diperkirakan akan terjadi kepada ibu dan saudara tiri Cinderella yang terkenal jahat pada cerita aslinya. 

Selain itu, ada pula kemungkinan bahwa sang ibu peri yang baik hati justru menjadi karakter haus darah dan penuh dendam. Siapa tahu, sang ibu tiri lah yang akan membantu Cinderella untuk melakukan adegan-adegan mengerikan. 

Sementara itu, Cinderella’s Curse diperkirakan akan memulai syuting pada bulan depan dan diperkirakan siap tayang pada Oktober 2023.

Beberapa bintang film ini pun telah ditentukan, yakni Kelly Rian Sanson, Chrissie Wunna, dan Danielle Scott. Adapun naskah skrip telah ditulis oleh Harry Boxley (Mary Had A Little Lamb). 

Penasaran, Kawula Muda?

Berita Lainnya