Plaza Indonesia Next-Gen Festival, Acara untuk Bangkitkan Semangat Generasi Muda

Yuk kembangkan ide kreatif lo di masa depan

“Expertise For The Future” Plaza Indonesia (SUMBER ISTIMEWA)
Tue, 23 May 2023

Dalam rangka mendukung generasi muda yang penuh dengan inovasi seiring dengan kemajuan zaman teknologi, Plaza Indonesia menghadirkan acara meriah bekerja sama dengan pembicara-pembicara ahli dalam bidangnya untuk sharing visi dan prediksi kepada generasi muda yang penuh semangat dengan tema "Expertise For The Future".

Acara yang akan diadakan mulai 22-27 Mei 2023 di The Warehouse, Plaza Indonesia level 5 ini bertujuan untuk memfasilitasi pertumbuhan generasi muda dan meningkatkan potensi mereka dalam memahami berbagai kemungkinan yang dapat dijelajahi di masa depan.

Melalui festival ini, Plaza Indonesia sekaligus ingin memberikan dukungan dan motivasi bagi para pelaku industri kreatif untuk terus mengembangkan kreativitas dan inovasi mereka, serta menjadi bagian dari pemulihan dan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang lebih baik.

Plaza Indonesia Next-Gen Festival kali ini akan mempersembahkan 25 sesi dengan 29 speakers hebat yang membahas berbagai topik menarik yang bertujuan untuk dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan generasi muda. Beberapa di antaranya adalah Andandika Surasetja Creative Director Studio Moral membahas “Fashion & Friends”.

Ada pula Rudi Hidayat akan membahas tentang "The Revolutionary of Storytelling Technology" dengan topik metaverse serta Firman Aldianto, pendiri Suasana Kopi, membahas creativepreneurship dalam topik "Knowing The Brand Suasanakopi Inside Out: Amplifying The Voice Through Collaboration".

Masih banyak pula pembicara lainnya yang bisa lo cek jadwal lengkapnya melalui Instagram @plazaindonesia.



“Sebagai pusat perbelanjaan terkemuka, Plaza Indonesia memiliki tanggung jawab sosial untuk terus berkontribusi dalam memberikan nilai tambah bagi masyarakat, terutama generasi muda. Kami sangat mengakui potensi generasi muda dalam mendorong inovasi dan kreativitas di industri kreatif. Dengan hal ini, kami berkomitmen untuk memberikan platform bagi individu-individu berbakat dari berbagai subsektor kreatif untuk memamerkan karyanya dan terhubung dengan para profesional industri. " ujar Zamri Mamat selaku General Manager Marketing PT Plaza Indonesia.

Plaza Indonesia Next-Gen Festival merupakan festival ide, kreatif, inovasi dan kolaborasi pertama yang dihadirkan Plaza Indonesia sebagai bentuk komitmen untuk terus berkontribusi pada industri kreatif di Indonesia yang diharapkan dapat menjadi wadah bagi generasi muda kreatif untuk dapat menciptakan inovasi yang membanggakan di masa depan. Untuk registrasi undangan per sesi dan informasi lebih lanjut perihal keseluruhan rangkaian acara Plaza Indonesia Next-Gen Festival silakan kunjungi nextgenfestival.plazaindonesia.com.

Berita Lainnya