Comeback Stage NCT U dengan Make A Wish (Birthday Song) di M! Countdown Jadi Trending!

Kawula Muda, penampilan pertama NCT U bawakan lagu baru di stage program musik dipuji NCTzen.

7 member NCT yang tergabung di unit NCT U. (TWITTER/NCT)
Thu, 15 Oct 2020

Penampilan NCT U di program musik M! Countdown hari ini jadi yang paling ditunggu oleh pencinta musik K-Pop. Untuk pertama kalinya ada anak asuh SM Entertainment yang tampil lagi di program musik milik Mnet tersebut.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa SM Entertainment melarang artis mereka untuk tampil di program yang tayang di Mnet, termasuk M!Countdown dan Mnet Asian Music Awards alias MAMA.

Kabarnya hal tersebut dilakukan karena Mnet dinilai tidak memperlakukan artis-artis SM Entertainment dengan baik.

Hari ini, Rabu (15/10/2020), NCT U melakukan comeback stage mereka di program M! Countdown.


Ketujuh member NCT U, Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Lucas, Xiaojun, Jaemin, dan Shotaro, tampil keren saat membawakan lagu dari album kedua, Make A Wish (Birthday Song).

Tak ingin mengecewakan para penggemarnya, NCT U tampil maksimal saat membawakan lagu yang menjadi title track album "RESONANCE Pt.1" tersebut.

Di intro lagu, para member sempat melakukan penampilan solo. Shotaro dan Lucas, tampil memesona dengan koreografi dance yang energik. Secara keseluruhan penampilan NCT U di program musik M! Countdown sangat memuaskan. Bahkan penampilan mereka langsung jadi trending Twitter.

Taeyong, Lucas, dan Xiaojun, member NCT U.(TWITTER/NCT)

 

Sementara itu, pada 19 Oktober 2020 pukul 17.00 KST atau 15.00 WIB, NCT akan merilis MV terbaru dari album "RESONANCE Pt.1", yaitu lagu From Home.

Satu jam sebelum MV tersebut dirilis, para member akan melakukan siaran langsung untuk countdown. Siaran bertajuk Cozy Night from Home tersebut akan ditayangkan langsung lewat kanal NCT di Naver V Live. Jangan sampai terlewat ya!


Berita Lainnya