Daebak! BTS Sewa Bandara Incheon demi Penampilan di Billboard Music Awards 2020!

Kawula Muda, BTS tampil keren di BBMA 2020 saat bawakan lagu hits Dynamite.

BTS saat tampil di Billboard Music Awards 2020. (TWITTER/BTS)
Thu, 15 Oct 2020

Dalam satu minggu ini, BTS tak berhenti memberikan penampilan yang luar biasa.

Pada Sabtu dan Minggu (10-11 Oktober 2020), BTS menyelenggarakan konser virtual yang menggabungkan seni pertunjukan dan teknologi canggih bertajuk MAP OF THE SOUL ON:E.

Konser yang sukses mendapatkan sorotan tersebut berhasil meraup penonton lebih dari 100 juta. Salut!

Kini, BTS kembali membuktikan bahwa mereka merupakan grup K-Pop “enggak kaleng-kaleng”!

Dalam ajang penghargaan bergengsi Billboard Music Awards 2020 yang diselenggarakan pada Rabu (14/10/2020) malam ET atau Kamis pagi WIB, BTS suguhkan penampilan memukau.

BTS tampil untuk ajang penghargaan Billboard Music Awards 2020. (TWITTER/BTS PRESS)

 

Ketujuh member yaitu RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook mengenakan setelan formal yang didominasi warna merah.

Mereka membawakan lagu hits, Dynamite, dengan diiringi live band dan backing vocal. Nuansa musik menjadi sedikit berbeda, karena adanya perpaduan manis saksofon. Dynamite yang bergenre pop, terasa lebih segar dengan sentuhan jazz dan blues.

Dan yang tak kalah memukau adalah latar belakang panggung. Kali ini BTS menyewa Terminal 2 Bandara Incheon sebagai lokasi syuting. BTS berhasil mengubah bandara bak stadion tempat pertunjukan musik.

BTS mengambil salah satu tempat paling ikonis di Bandara Incheon. Hal ini terlihat dalam video, di mana struktur bandara yang terkenal tersebut tampak sekilas pada akhir pertunjukan. Bahkan, sebuah pesawat terbang tampak melintas di atas kepala para member.

Selama beberapa waktu terakhir, BTS selalu memberikan penampilan istimewa di sejumlah lokasi yang sangat populer di Korea Selatan.

Saat tampil di #BTSWeek The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, BTS tampil di sejumlah lokasi keren, salah satunya istana Gyeongbokgung yang megah dan bersejarah.

Istana Gyeongbokgung adalah satu dari sejumlah warisan budaya Korea Selatan dan tempat wisata paling populer.

BTS saat tampil untuk The Tonight Show Starring Jimmy Fallon di istana Gyeongbokgung, Korea Selatan (TWITTER/KKOOBAP)

 

Ketika tampil untuk program America's Got Talent, para member BTS menyanyikan Dynamite sambil bersenang-senang di taman hiburan paling terkenal di Korea Selatan, Everland.

Pada ajang BBMA 2020 kali ini, BTS berhasil menyabet penghargaan Top Social Artist, mengalahkan Billie Eilish, Ariana Grande, EXO, dan GOT7.


Berita Lainnya