CXO Media Live on Stage Hadirkan Taeyong NCT 127 dan Epik High ke Jakarta

Siapa yang udah punya tiketnya, Kawula Muda?

CXO Media Live on Stage (INSTAGRAM/CXOMEDIA)
Sat, 08 Jul 2023

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk atau Indofood bekerja sama dengan CXO Media untuk menghadirkan festival musik eksklusif dengan tema “Explore Your Music Interest” melalui gelaran CXO Media Live on Stage.

Festival musik ini akan diselenggarakan pada Minggu, 9 Juli 2023 dan Sabtu, 15 Juli 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

CXO Media Live on Stage menghadirkan sederet musisi internasional dan nasional, termasuk Taeyong NCT 127 dan trio hip-hop legendaris asal Korea Selatan, Epik High.

Festival CXO Media Live on Stage juga menghadirkan beragam aktivitas menarik lainnya seperti food bazaar, Photobox by Photomatics, dan masih banyak lagi keseruan lainnya, loh.

CXO Media live on stage hadirkan Taeyong NCT 127 dan Epik High ke Jakarta pada 9 Juli 2023 dan 15 Juli 2023 (SUMBER ISTIMEWA)

 

Ada pula yang lebih menarik yaitu Indofood yang juga memberikan kesempatan kepada 50 orang yang beruntung untuk mengikuti kegiatan meet & greet dengan Epik High.

Direktur Indofood Axton Salim, CEO Trans Digital Lifestyle Group Putri Tanjung, musisi nasional Fathia Izzati dan Raissa Anggiani, Putri memberikan pandangannya mengenai acara ini.

“CXO Media Live on Stage ini adalah respons kami atas tingginya antusiasme anak-anak muda Indonesia dalam menikmati beragam sajian musik yang berkualitas dari musisi internasional maupun nasional," terang mereka dalam press release.

"Lewat support dari Indofood, kami berupaya menghadirkan kualitas musik dan eksklusivitas bagi para audiens kami. Harapa CXO Media Live on Stage ini dapat menjadi wadah bagi para penikmat musik berkualitas sekaligus dapat memberikan mereka pengalaman berkesan yang tidak terlupakan.”

Festival CXO Media Live on Stage akan digelar selama 2 hari dengan musisi yang berbeda. Hari pertama Minggu, 9 Juli 2023 yang menampilkan Taeyong NCT 127.

Musisi Indonesia sendiri ada Raissa Anggiani dan Vierratale juga turut memeriahkan keseruan festival di hari tersebut.

Hari kedua, yakni Minggu, 15 Juli 2023 dengan musisi Epik High, serta grup musik dari Korea Selatan yakni Epik High. Sementara itu Sore dan Reality Club akan memeriahkan sebagai penampil dari musisi Indonesia.

Kawula Muda, buat lo yang mau nonton bisa langsung kunjungi event.detik.com maupun pesan melalui WhatsApp di: 085219231036 dengan harga tiket mulai dari Rp 500.000.

Berita Lainnya