Daftar Film Bioskop Terbaru Bulan Juli 2023, Ada "Insidious" sampai "Barbie"

Film apa yang lo mau nonton, Kawula Muda?

Daftar film yang tayang di bioskop bulan Juli 2023 (GRAMEDIA/ELLE)
Mon, 03 Jul 2023

Sudah pergantian bulan dan masuk di Juli 2023, nih! Film bioskop pun kembali mengisi para pencinta film dengan berbagai genre.

Mulai dari genre film romantis, horor, dan tentang persahabatan. Bulan ini juga banyak aktor dan aktris yang menghibur Kawula Muda untuk menonton beberapa film di bioskop.

Buat lo yang bingung ingin menghabiskan waktu liburan ke mana, berikut adalah daftar film bioskop bulan Juli 2023:

1. Insidious: The Red Door (5 Juli 2023)

Film "Insidious 5: The Red Door", salah satu film yang tayang di bioskop bulan Juli 2023 (DIGITAL SPY)

 

Pertama, datang dari genre horor yaitu sekuel Insidious: The Red Door yang diperankan oleh pemeran Insidious sebelumnya Patrick Wilson dan Ty Simpkins.

Josh Lambert dan putranya, Dalton kembali diteror oleh sosok jin yang sangat jahat.

Tempat kampus Ivy-league tempat Dalton, menjadi mimpi buruk bagi Dalton karena hadirnya masa lalu kelam Dalton dan sang ayahnya.

Dalton dan Josh, pun akhirnya mencari cara untuk membuat iblis tersebut beristirahat selamanya agar keluarga mereka kembali tenang.

2. Joy Ride (5 Juli 2023)


Film yang dibintangi oleh Ashley Park, Sherry Cola, Stephanie Hsu dan Sabrina Wu ini menceritakan tentang kehidupan Audrey yang diperankan Ashley Park.

Dia memiliki tiga sahabat keturunan Asia-Amerika yaitu Lolo (Sherry Cola), Kat (Stephanie Hsu), dan Audrey Sullivan (Ashley Park).

Kisah ini dimulai ketika empat sahabat itu melakukan serangkaian perjalanan ke China untuk mencari ibu kandung Audrey. Namun ternyata, perjalanan tersebut menimbulkan cerita yang tak terlupakan bagi masing-masing.

3. Kejar Mimpi Gaspol (5 Juli 2023)


Film selanjutnya adalah Kejar Mimpi Gaspol yang dibintangi oleh Asri Welas, Tora Sudiro, dan Michelle Ziudith.

Film komedi ini akan mengisahkan tentang panorama Gunung Bromo yang diangkat dari kisah nyata.

Fifi, diperankan oleh Asri Welas, yakni seorang ibu tunggal yang mengorbankan cita-citanya menjadi seorang penulis terkenal demi memberikan kehidupan yang layak bagi anak perempuannya, Diana (Michelle Ziudith).

Fifi memiliki pekerjaan sebagai sopir mobil jip di Bromo, sebuah pekerjaan yang biasanya dilakukan oleh pria, demi memberikan kehidupan yang baik bagi putrinya. Fifi pun penuh tekad untuk mewujudkan cita-citanya untuk menjadi penulis. 

Film ini penuh canda dan haru, Kawula Muda. Cocok untuk jadi tontonan keluarga.

4. Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One (8 Juli 2023)


Tom Cruise kembali beraksi dalam film Mission: Impossible, nih! Film ini mengisahkan tentang Ethan Hunt (Tom Cruise) dan tim IMF yang memulai misi berbahaya untuk mencari sebuah senjata.

Senjata ini sangat menakutkan karena bisa mengancam manusia jika berada di orang yang salah. Ethan berusaha mencari senjata tersebut dengan mempertaruhkan masa depan dan nasib dunia.

Namun, dia harus berhadapan dengan sosok misterius bernama Gabriel yang membuat Ethan berpikir tidak ada yang lebih penting dibanding misinya.

5. Barbie (19 Juli 2023)


Selanjutnya ada film yang juga dinanti-nanti, nih. Film Barbie menceritakan tentang kehidupan Barbie. Dia dinilai sebagai boneka yang kurang sempurna karena sifatnya yang tidak sesuai dengan Barbie lain pda umumnya.

Setelah diusir dari Barbie Land karena menjadi boneka yang kurang sempurna, Barbie dan Ken kemudian melakukan perjalanan untuk menemukan jati diri ke dunia nyata.

Pemeran film Barbie ini diperankan oleh Margot Robbie dan Ken oleh Ryan Gosling. Selain keduanya, ada pula Dua Lipa, Emma Mackey, Simu Liu, dan masih banyak lagi.

6. Oppenheimer (19 Juli 2023)


Oppenheimer mengisahkan pada sebuah penelitian bernama The Manhattan Project yang terjadi pada 1942 hingga 1945. Penelitian itu berkontribusi besar dalam merakit bom atom milik Amerika Serikat saat Perang Dunia Kedua.

Deretan pemain ternama Hollywood mengisi film Oppenheimer, nih Kawula Muda ada Cillian Murphy, Emily Blunt, Matt Damon, Robert Downey Jr. hingga Florence Pugh.

7. Jendela Seribu Sungai (20 Juli 2023)


Jendela Seribu Sungai mengisahkan tentang tiga anak yaitu Bunga, Aria, dan Kejora yang bertekad untuk meraih cita-cita bersama Bu Guru Sheila yang sangat memahami mimpi dan harapan mereka.

Film ini dibintangi oleh Olla Ramlan, Ajil Ditto, Mathias Muchus, dan Ian Kasela.

Jendela Seribu Sungai diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Miranda Seftiana dan Avesina Soebli.

Itu dia daftar film bioskop terbaru yang tayang Juli 2023, Kawula Muda. Lo mau noton film apa saja?

Berita Lainnya