Sinopsis Film Horor "Evil Dead Rise" yang Tayang Hari Ini di Bioskop

Film roh jahat yang sadis, Kawula Muda!

Sinopsis film "Evil Dead Rise" film horor yang tayang di bioskop hari ini, 5 Mei 2023 (YOUTUBE/Warner Bros. Pictures)
Fri, 05 May 2023

Film horor karya sutradara Lee Cronin, Evil Dead Rise telah tayang di bioskop seluruh Indonesia hari ini, Jumat (05/05/2023).

Evil Dead Rise disebut sebagai film horor yang menegangkan jika dilihat dari trailer yang dirilis pada Januari 2023 lalu.

Lantas, seperti apa sinopsis tentang Evil Dead Rise? Simak di bawah ini, Kawula Muda.

Sinopsis "Evil Dead Rise"

Film Evil Dead Rise berkisah tentang seorang ibu tunggal yang bernama Ellie yang memiliki tiga orang anak bernama Bridget, Danny, dan Kassie. Keluarga kecil tersebut tinggal di sebuah apartemen di Los Angeles di lantai teratas.

Suatu hari, apartemen tersebut tiba-tiba terjadi gempa bumi saat anak-anak Ellie berada di tempat parkir. Lantai basement pun menjadi berlubang akibat goyangan dahsyat dari gempa bumi.

Sinopsis film "Evil Dead Rise" film horor yang tayang di bioskop hari ini, 5 Mei 2023 (YOUTUBE/Warner Bros. Pictures)



Anak laki-laki Ellie, yang bernama Danny, menemukan kitab Necronomicon yang berada di sebuah ruang tersembunyi. Bridget, saudara perempuannya pun langsung mengingatkan untuk mengembalikan barang-barang tersebut. Sayangnya, Danny tidak menggubrisnya. Dia justru menyetel piringan hitam dan membuka buku yang dibawanya. Seketika hal aneh pun terjadi.

Tak disangka, kitab itu malah membawa malapetaka untuk mereka semua termasuk sang ibu yang dirasuki roh jahat.

Buku yang ditemui itu mendadak terbuka dengan sendirinya dan disertai suara kencang. Suara yang berasal dari piringan hitam itu berhasil memanggil iblis untuk mendatangi apartemen tempat Danny dan keluarganya tinggal.

Melihat dari trailernya, Ellie berpenampilan mengerikan saat memasak. Roh yang ada di dalam tubuhnya pun berusaha membunuh siapapun dengan cara yang sadis.

Anak-anak Ellie pun turut merasa terancam dengan keadaan sang ibu yang mengerikan akibat kerasukan oleh roh jahat.

Evil Dead Rise diperankan oleh sejumlah aktris Hollywood di antaranya, Alyssa Sutherland, Lily Sullivan, dan Morgan Davies.

Kawula Muda sudah siap untuk menonton kelanjutan nasib dari Ellie dan keluarganya dari film Evil Dead Rise di bioskop?

Berita Lainnya