Zayn Malik Bagikan Momen Berkebun dengan Putrinya, Khai Hadid Malik

Lucu banget!

Jarang terjadi, Zayn Malik bagikan momen bersama putrinya, Khai Hadid Malik (AP/Willy Sanjuan)
Mon, 03 Jul 2023

Jika warganet kerap mengetahui kabar Khai Hadid Malik dari sang ibu, Gigi Hadid, kali ini sang ayah, Zayn Malik, yang membagikan momen bersama putrinya, Kawula Muda!

Melalui Instagram Stories yang dibagikan oleh Zayn Malik, terlihat momen di mana Zayn yang tengah berkebun dan menyiram tanaman diabadikan oleh Khai, Kawula Muda!

Zayn Malik bagikan momen bersama putrinya, Khai Hadid Malik (INSTAGRAM/zayn)

Yes, foto yang dibagikan oleh Zayn memang diambil oleh sang putri yang akan berusia 3 tahun di tahun ini, loh.

“Baba farmer, courtesy of khai. Great photography,” tulis Zayn melengkapi keterangan fotonya yang tengah menyiram tanaman.

Potret Zayn yang membelakangi kamera tersebut menuai banyak komentar dari warganet. Pasalnya, Zayn diketahui jarang membagikan momen bersama sang anak, berbeda dengan Gigi Hadid.

Tidak hanya itu, melalui unggahan tersebut, warganet jadi tahu panggilan Khai kepada Zayn, yakni ‘Baba’.

‘Baba’ sendiri merupakan kata yang berarti ‘ayah’ dalam beberapa budaya, Kawula Muda!

Saat ini, Zayn memang menjadi lebih aktif di sosial media, terutama setelah ia menggoda para penggemar dengan perilisan musik terbaru dan mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah ‘menyelamatkan hidupnya’.

Momen Zayn membagikan kebersamaan bersama putrinya tersebut diketahui tidak berselang lama setelah Gigi Hadid membagikan kabar Khai yang kini sudah besar.

Potret terbaru anak Gigi Hadid dan Zayn Malik, Khai Hadid Malik, kini sudah semakin besar (INSTAGRAM/gigihadid)

 

Pertengahan Juni lalu, Gigi Hadid diketahui membagikan potret terbaru Khai yang terlihat semakin dewasa dengan rambut panjang dan pirang seperti ibunya.

Tidak hanya fotonya menggendong Khai, Gigi juga menyematkan foto di aman ia tengah menggenggam tangan putrinya, Khai, di unggahan berikutnya.

Lucu banget ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya