Daftar Film Bioskop Terbaru Agustus 2023, Ada "Suzzanna" sampai "Meg 2"

Enggak kalah keren dari bulan lalu, Kawula Muda!

Daftar film bioskop terbaru Agustus 2023, ada "Suzzanna" sampai "The Meg 2" (IMDB/COLLIDER)
Tue, 01 Aug 2023

Memasuki bulan Agustus 2023, film bioskop siap hadir untuk mengisi waktu liburan di bulan ini dengan berbagai genre.

Mulai dari film horor, dan romansa bakal menemani Kawula Muda di bioskop. Sebut saja film "Suzzanna" dan "The Meg" yang ditunggu-tunggu oleh penikmat film.

Berikut adalah daftar film bioskop Agustus 2023 yang bisa lo tonton bersama orang-orang tersayang.

The Meg 2: The Trench


Pertama ada film Meg 2: The Trench yang mengisahkan tentang Jonas Taylor (Jason Statham) sebagai pemimpin dari tim peneliti penyelam.

Dia bersama timnya menyelam untuk eksplorasi kedalaman laut. Pelayaran mereka berubah menjadi kekacauan ketika operasi penambangan jahat mengancam misi mereka dan memaksa mereka ke dalam pertempuran berisiko tinggi untuk bertahan hidup.

Mereka bertemu dengan hiu prasejarah kolosal dan penjarah lingkungan tanpa henti mereka harus bertahan hidup dari hiu tersebut.

Meg 2: The Trench dijadwalkan tayang pada 4 Agustus 2023.

Suzzanna: Malam Jumat Kliwon


Film horor Suzzanna: Malam Jumat Kliwon yang dibintangi oleh Luna Maya, Achmad Megantara, hingga Adi Bing Slamet ini bercerita tentang seorang gadis bernama Ayu Sutrisna (Luna Maya) yang berprofesi sebagai novelis detektif.

Suatu hari, dia pergi ke sebuah rumah yang tak berpenghuni. Namun, dirinya diganggu oleh sosok sundel bolong yang mirip dengannya. Hari-harinya pun menjadi buruk saat tinggal di sana.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 3 Agustus 2023.

Last Voyage Demeter


Last Voyage Demeter menceritakan tentang perjalanan sebuah kapal dengan nama Demeter yang mengarungi lautan untuk mengantar barang.

Kapal tersebut mengantarkan 50 peti kayu ke daerah bernama Carpathia di Romania ke London. Semenjak membawa peti-peti kayu tersebut, para awak kapal sering mengalami kejadian-kejadian aneh.

Buat yang sudah menanti, film ini akan tayang pada 11 Agustus 2023 mendatang.

Susuk


Film yang diperankan oleh Jourdy Pranata, Muhammad Khan, Elang El Gibran, Izabel Jahja, sampai Whani Dharmawan ini berkisah tentang Laras (Hana Malasan), yang ingin berhenti dari pekerjaannya sebagai PSK, dan memperbaiki hubungan dengan adiknya, Ayu (Ersya Aurelia).

Sayangnya, Laras terjebak dalam sakaratul maut sampai dirinya membusuk seperti mayat. Arman (Jourdy Pranata) dan Ayu pun mencari berbagai cara untuk menyembuhkan Laras.

Film Susuk bakal tayang di bioskop pada 7 Agustus 2023.

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem


Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem berkisah tentang kelompok kura-kura bersaudara yang ingin mengambil hati para warga New York.

Dirinya berharap untuk diterima dan dicintai sebagai remaja yang ingin dicintai dengan normal setelah mereka bersembunyi dari dunia manusia dan menjaga mereka lewat aksi-aksi heroik.

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem tayang di bioskop pada 4 Agustus 2023.

Catatan Si Boy 2023


Film Catatan Si Boy 2023 dibintangi oleh Syifa Hadju, Alyssa Daguise, Rebecca Klopper, Arya Vasco, Carmela van der Kruk, Gemi Nastiti, dan lainnya.

Catatan Si Boy adalah film legendaris yang dirilis pada 1987, yang mana merupakan adaptasi dari drama audio di Prambors (1985) dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang Boy yang menyukai wanita bernama Nuke. Akan tetapi, hubungan mereka tidak disukai oleh ayah Nuke.

Nuke pun memutuskan untuk tidak menemui Boy sampai akhirnya dia menemukan sosok wanita lain.

Buat yang penasaran, nantikan kisah mereka di bioskop pada 17 Agustus 2023.

Galaksi


Ada pula film dengan bergenre romantis berjudul Galaksi yang mengisahkan tentang kisah cinta remaja SMA.

Bintang dari film ini adalah Galaksi Aldebaran (Bryan Domani) dan Kejora (Mawar Eva De Jongh). Dia diketahui bergabung di dalam sebuah geng bernama Ravispa dan menjadi ketua geng yang cukup disegani dan ditakuti di sekolahnya.

Hingga suatu hari, keduanya terlibat dalam hubungan kisah romansa yang cukup pelik, konflik antar geng membuat posisi Kejora tidak aman.

Film Galaksi akan tayang pada 24 Agustus 2023.

Berita Lainnya