Daftar Pria yang Pernah Dekat sampai jadi Mantan Kekasih Ariana Grande

Ada siapa saja?

Penyanyi Amerika Serikat, Ariana Grande. (INSTAGRAM/ARIANA GRANDE)
Mon, 24 Jul 2023

Ariana Grande, seorang penyanyi terkenal dengan lagu-lagunya yang luar biasa, balakangan ini sedang disorot atas topik percintaannya. 

Diawali dengan kabar perceraiannya dengan Dalton Gomez, lika-liku percintaan Ariana Grande jadi sorotan publik. Ditambah dengan kabarnya yang sedang berkencan dengan teman satu proyek filmnya, Wicked, Ethan Slater. 

Diketahui, Ethan Slater masih berstatus sebagai pasangan dari Lilly Jay.

Ariana Grande dan Dalton Gomez (TWITTER/digoindo)

 

Kawula Muda, penasaran dengan para pria yang pernah dikencani oleh Ariana Grande? Simak daftar nama-nama pria yang pernah jadi kekasih Ariana Grande sampai menjadi mantan. 

1. Graham Philips

Ariana Grande pernah menempuh perjalanan cinta dengan aktor Riverdale, Graham Philips selama hampir tiga tahun. Keduanya bertemu di lokasi syuting drama musikal Broadway 13 di tahun 2008. Awalnya keduanya saling berteman hingga menjadi pasangan kekasih. Philip juga sempat membela Ariana Grande dalam skandal #Doughnutgate di tahun 2015. 

2. Jordan Viscomi

Usai berpisah dengan Philip, Ariana berkencan dengan Jordan Viscomi, penari cadangan serial Victiorious tahun 2011. Kaduanya berkencan selama hampir setahun sebelum memutuskan untuk putus di bulan Februari 2012.

3. Jai Brooks

Ariana Grande, mencoba kembali hubungan jarak jauh dengan seorang YouTuber asal Australia di tahun 2012. Kemudian, Keduanya putus di tahun 2014. Setelah perpisahannya, muncul rumor bahwa Ariana Grande berselingkuh dengan Nathan Sykes. 

4. Nathan Sykes

Nathan Syakes (INSTAGRAM/nathansyakes)

 

Ariana Grande menjalin hubungan asmara dengan Nathan Sykes selama 4 bulan di tahun 2013. Keduanya saling berkolaborasi dalam lagu "Almost Is Never Enough". Keputusan untuk keduanya berpisahnya itu dikonfirmasi langsung oleh Ariana Grande.

Tahun 2016, keduanya kembali untuk berkolaborasi dalam lagu, "Over and Over Again".

5. Big Sean

Big Sean (TWITTER/bigsean)

 

Big Sean dan Ariana Grande menjalin hubungan di tahun 2014, dengan debut publiknya sebagai pasangan di MTV VMA. Selain itu, Ariana sempat menjadi Cameo di Video "Patience" milik Big Sean.

Ariana Grande dan Big Sean, mengakhiri hubungan asmaranya di tahun 2015 tanpa sebuah alasan yang diungkapkan oleh keduanya.

6. Ricky Alvarez

Tiga bulan setelah perpisahan dengan Big Sean di tahun 2015, Ariana menjalin asmaranya dengan penari, Ricky Alvarez. Kabar tersebut beredar setelah keduanya tertangkap sedang berciuman. Hubungan mereka dikabarkan berakhir pada Juli 2016.

7. Mac Miller

Tidak lama berakhir hubungan dengan Ricky Alvarez, Ariana dirumorkan berkencan dengan Mac Miller. Awalnya mereka hanya teman dalam kolaborasi lagu "The Way". Pada Agustus 2016, keduanya tertangkap kencan Los Angeles.

Keduanya sempat dikabarkan sudah bertunangan, yang terbukti dari Ariana menggunakan cincin berlian di jari manisnya selama konsernya di Manchester, Juni 2017.

Mei 2018 Mac Miller dan Ariana Grande dikabarkan putus dan dikonfirmasi melalui Instagram Ariana yang menghapus semua postingan bersama Mac Miller.

Sebagai informasi, Mac Miller meninggal dunia di usia 26 tahun pada September 2018 akibat overdosis obat-obatan.

8. Pete Davidson

Komedian sekaligus aktor Amerika, Pete Davidson. (TWITTER/POP BASE)

 

Ariana Gande mencoba untuk move on dengan menjalin hubungan bersama Pete Davidson pada Mei 2018. Keduanya sempat bertunangan beberapa minggu setelah resmi berhubungan. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya pada Oktober 2018. Ia pun merepresentasikan hubungannya itu di lagu "Thank U, Next" (2019) yang video klipnya terinspirasi dari film Mean Girl.

9. Mikey Foster

Kabar hubungan Arina Grande dan Mikey Foster terdengar pada Agustus 2019. Keduanya sempat terlihat bersama dalam beberapa kesempatan acara, dan Foster sering bergabung dalam tur konser dunia Ariana Grande, "Sweetener". 

10. Dalton Gomez

Pasangan selebritas, Ariana Grande dan Dalton Gomez. (INSTAGRAM/ARIANA GRANDE)

 

Ariana dan Dalton terlihat bersama di Februari 2020 dan keduanya mengkonfirmasikan tengah dalam hubungan asmara di bulan Mei 2020, melalui cuplikan foto dan video dalam video musik, "Stuck With U" yang berkolaborasi dengan Justin Bieber. Kemudian, Ariana mengumukan pertunangannya dalam sebuah unggahan di Instagramnya.

Ariana dan Dalton resmi menikah di tahun 2021. Namun di bulan Juli 2023, dilaporkan keduanya berpisah setelah 2 tahun menikah dan sedang dalam proses cerai.

11. Ethan Slater

Ariana Grande dirumorkan pacaran dengan aktor Ethan Slater (TMZ)

 

Usai perjalanan asmara yang panjang bersama Dalton Gomez. Kini, Juli 2023, Ariana dikabarkan menjalin hubungannya dengan Ethan Slater, lawan mainnya di film Wicked. Selain itu, Ethan juga dilaporkan sudah berpisah dengan istrinya, Lilly Jay setelah menjalin hubungan selama empat tahun dengan memiliki satu orang putra.

Berita Lainnya