Ariana Grande dan Dalton Gomez Dikabarkan akan Bercerai

Kita doakan yang terbaik untuk keduanya, Kawula Muda!

Ariana Grande dan Dalton Gomez dikabarkan siap untuk cerai (INSTAGRAM/ARIANAGRANDE)
Tue, 18 Jul 2023

Pasangan Ariana Grande dan Dalton Gomez dikabarkan sudah berpisah sejak awal tahun 2023 dan bersiap untuk bercerai.

Kabar yang pertama kali diberitakan lewat TMZ ini menyebutkan jika pasangan yang sudah dua tahun menikah itu masih menjaga ‘pertemanan’ mereka.

"Sudah berpisah awal tahun ini dan diam-diam dan penuh kasih tetap menjaga pertemanan mereka," tulis People.

Sumber terdekat People mengatakan jika jarak atau long distance relationship dilansir menjadi salah satu alasan mengapa keduanya berpisah.

Ariana Grande dan Dalton Gomez menikah dua tahun, dikabarkan berpisah sejak awal tahun dan siap untuk cerai (INSTAGRAM/ARIANAGRANDE)

Pasalnya, saat syuting film Wicked, Ariana Grande diketahui berada di Inggris sepanjang tahun, Kawula Muda.

"Ini pasti menjadi masalah bagi mereka. Karier Dalton menuntut dan dia tidak bisa sering meninggalkan Los Angeles. Jadi ketika (Ariana Grande) mulai syuting ‘Wicked’ di Inggris, mereka akan menikah jarak jauh,” tulis People.

Meski hubungan keduanya tidak berhasil, Ariana diketahui tetap mengatakan hal baik tentang Dalton kepada beberapa sumber.

Terbaru, dalam kejuaraan Wimbledon pada Minggu, (16/07/2023) Ariana yang hadir bersama Andrew Garfield dan Jonathan Bailey, lawan mainnya di film Wicked, terlihat tidak menggunakan cincin pernikahannya, Kawula Muda.

Ariana Grande terlihat tidak menggunakan cincin pernikahan saat menonton kejuaraan Wimbledon (AP PHOTO/Alastair Grant)

Tidak hanya itu, rumor yang berhembus ini semakin diperkuat dengan tidak hadirnya Dalton Gomez saat menonton Wimbledon bersama Ariana.

Selain Andrew dan Jonathan, Ariana diketahui menonton Wimbledon bersama Tom Hiddleston bersama pasangannya, Zawe Asthon.

Meski begitu, Ariana diketahui sempat melepas cincin pernikahannya saat membagikan video di TikTok.

Namun, ia membantah rumor perpisahan dan mengatakan jika cincinnya sedang dibersihkan. Ariana juga mengatakan jangan sebarkan rumor, Kawula Muda.

Saat ini, foto kebersamaan Ariana dan Dalton pun telah hilang dari Instagram Ariana. 

Berita Lainnya