Timeline Hubungan Ariana Grande dan Dalton Gomez, Dikabarkan akan Cerai!

Semoga tidak memilih pilihan yang salah ya!

Ariana Grande dan Dalton Gomez (TWITTER/digoindo)
Tue, 18 Jul 2023

Kawula Muda, Ariana Grande dikabarkan tengah menjalani proses menuju perceraiannya dengan Dalton Gomez di bulan Juli 2023 saat ini (18/07/2023).

Sebelumnya dilansir dari People, Ariana Grande dan Dalton Gomez yang menjalani long distance relationship (LDR) dikarenakan, Ariana Grande harus syuting film Wicked di London pada Januari 2023. Saat itu, diketahui ada permasalahan dalam hubungan LDR mereka.

Sangat disayangkan. Kini keduanya dikabarkan memilih untuk berpisah dan memulai untuk memproses perpisahannya.

Februari 2020 (Rumor Asmara beredar)

Dalton Gomez, seorang agen real estate terkenal yang lahir pada 7 Agustus 1995 tersebut dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan pelantun "Thank U, Next" di bulan Februari 2020. Rumor beredar setelah keduanya terlihat bermesraan dengan penuh semangat di salah satu bar yang ada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Maret 2020 (Resmi Berpacaran)

Dilansir dari Page Six, Ariana Grande dan Dalton Gomez resmi berpacaran di bulan Maret 2020, yang cukup terjelaskan dalam berbagai unggahan media sosial. Keduanya juga melakukan karantina bersama di tengah pandemi Covid-19.

Mei 2020 (Dalton Gomez Muncul di Video Musik)

Video musik kolaborasi lagu Ariana Grande dengan Justin Bieber dengan judul “Stuck With U” yang dirilis pada bulan Mei 2023, memunculkan adegan kebersamaan Ariana Grande dan Dalton Gomez tengah berpelukan, berciuman hingga menari bersama.

Juni 2020 (Dalton Gomez Ada di Instagram Ariana)

Ariana Grand memunculkan Dalton Gomez secara resmi di Instagram resminya dengan sebuah unggahan berpelukan dan Dalton Gomez mencium Ariana Grande, beberapa jam sebelum ulang tahunnya di bulan Juni 2020 dengan keterangan “hampir 27.”

Agustus 2020 (Jatuh Cinta)

Ariana Grande mengungkapkan dalam unggahannya bahwa dirinya jatuh cinta dengan Dalton Gomez di bulan Agustus 2020 saat perayaan ulang tahun Dalton Gomez dengan keterangan, “Selamat ulang tahun untuk bayiku sahabatku bagian favoritku sepanjang hari aku mencintaimu.”

Oktober 2020 (Rilis Lagu "Positions" untuk Dalton Gomez)

Ariana Grande merilis album "Positions" pada Oktober 2020, dengan lagu-lagunya yang menceritakan kehidupan cintanya dengan Dalton Gomez.

Desember 2020 (Tunangan)

Ariana Grande mengumumkan dirinya bertunangan dengan Dalton Gomez pada Desember 2020 melalui sebuah unggahan foto close-up cincin pertunangannya yang memiliki berlian dan mutiara. Keduanya juga melaksanakan natal bersama.

Ariana Grande dan Dalton Gomez menikah dua tahun, dikabarkan berpisah sejak awal tahun dan siap untuk cerai (INSTAGRAM/ARIANAGRANDE)

 

April 2021 (Kisah Tunangan)

Ariana juga menceritakan momen pertunangannya dengan mengucapkan terima kasih kepada tunangannya itu melalui Instagram pada April 2021, “Hatiku sayangku!!! Terima kasih banyak telah menjadi kamu.”

Mei 2021 (Ariana Grande dan Dalton Gomez Menikah)

Secara berdiam-diam Ariana Grande dan Dalton Gomez mengikat diri dalam sebuah pernikahan yang intimate dan sederhana di kediamannya yang ada di Montecito, California. Ariana menggunakan gaun pengantin dari Vera Wang, yang di desain dengan strapless putih dan kerudung beraksen busur dengan Dalton Gomez dalam setelan klasik Tom Ford hitam.

Juli 2021 (Bulan Madu)

Dalton Gomez dan Ariana Grande melakukan bulan madunya dengan perjalanan ke Amsterdam di bulan Juli 2021. Mereka menikmati masa bulan madu dengan menaiki perahu dan berfoto bersama sambil duduk di sepasang bakiak kayu besar.

Agustus 2021 (Ulang Tahun Dalton Gomez)

Ariana Grande memberikan kejutan kepada Dalton Gomez sebagai suaminya di hari ulang tahun pada bulan Agustus lalu, dengan foto pernikahannya yang belum pernah beredar di sosial media sebelumnya, berisi keterangan, “Selamat ulang tahun untuk bayiku suamiku sahabatku!!!!”

Januari 2023 (Rumor Pisah Ranjang Dan Rujuk)

Dilansir dari Page Six, Ariana Grande dan Dalton dikabarkan pisah ranjang. Namun, ketika Ariana Grande syuting film Wicked di London pada Januari 2023, dikabarkan Dalton mengunjungi Ariana untuk memperbaiki masalah dan merujuk pernikahannya.

Keduanya sempat terlihat sedang makan crepes bersama di La Crêperie de Hampstead.

Ariana Grande dan Dalton Gomez dikabarkan siap untuk cerai (INSTAGRAM/ARIANAGRANDE)

 

Mei 2023 (Merayakan Anniversary Pernikahan)

Ariana Grande dan Dalton Gomez merayakan anniversary yang diunggahnya melalui Story Instagram, dengan menampilkan foto berciuman “(3,5 bersama!!!) aku sangat mencintainya.”

Juli 2023 (Rumor Ariana dan Dalton akan Berpisah)

Ariana Grande menghadiri Turnamen Tennis Wimbledon pada bulan Juli 2023 tanpa Dalton Gomez dan cincin pernikahannya.

Dilansir dari Page Six, Keduanya dikonfirmasi telah berpisah ranjang, dan menuju proses perceraian. Selain itu, terkonfirmasi Dalton Gomez tidak berhasil untuk mempertahankan pernikahannya dengan Ariana Grande.

Itulah Kawula Muda, Timeline kisah perjalanan hubungan asmara dari Ariana Grande dan Dalton Gomez, yang sudah menjalani hubungan selama dua tahun pernikahan dan diduga akan berpisah dan menuju proses perceraian.

Berita Lainnya