Dancer asal Indonesia, Natya Shina, Kena "Semprot" BLINK

Kawula Muda, nama Natya Shina jadi trending Twitter karena sebut Jennie BLACKPINK pemalas.

Natya Shina, dancer asal Indonesia yang tergabung dalam grup Pink Panda. (INSTAGRAM/NATYA SHINA)
Tue, 25 Aug 2020

Nama Natya Shina sempat menjadi trending topic di jagat maya Twitter, karena menyebut Jennie BLACKPINK sebagai seorang pemalas, Senin (24/8/2020)

Atas komentarnya tersebut, sosok Natya langsung menerima serangan balasan dari para penggemar BLACKPINK, yang disapa dengan BLINK.

Natya adalah dancer asal Indonesia yang tergabung dalam grup dance Pink Panda, yang sering meng-cover tarian BLACKPINK.


Yang terbaru, video cover dance mereka dari koreografi lagu How You Like That mendapatkan sukses dengan lebih dari 10 juta views di YouTube.

Dalam video cover itu, Natya mendapatkan bagian untuk melakukan koreografi yang dilakukan oleh Rose.

Terkenal dengan dance cover BLACKPINK, grup Pink Panda pernah mendapatkan kesempatan emas untuk bertemu dengan para member girlgroup fenomenal ini dalam sebuah acara di Indonesia beberapa waktu lalu. Bahkan, saat itu Natya sempat mendapat pelukan hangat dari Rose.


Pernah menjadi seorang BLINK yang dicintai, kini Natya berubah menjadi tidak disukai oleh fandom BLACKPINK karena sikapnya terhadap Jennie.

Selama bertahun-tahun netizen mengkritik Jennie karena dianggap tampil setengah hati saat berada di atas panggung.

Namun, baru-baru ini sebuah fakta baru diungkap oleh forum komunitas PANN, di mana seorang BLINK memposting tentang cedera pergelangan kaki yang dialami oleh Jennie, sehingga membuat penampilannya tidak maksimal.

Menanggapi fakta baru tersebut, penggemar kemudian men-tweet #ApologizetoJennie, dan menuntut permintaan maaf dari mereka yang sudah salah dalam menilai penampilan Jennie.

Secara khusus, BLINK menunjukkan komentar Natya Shina, yang pernah mengunggah komentar di Instagram Story-nya. Menurut dia, Jennie menari dengan malas di konser dan dia kecewa dengan kurangnya usaha dari sang bintang.

Ketika para penggemar membela Jennie, Natya mengklarifikasi bahwa dia bukan anti-penggemar, tetapi dia juga menolak untuk meminta maaf atas komentarnya. Bahkan, Natya justru memberikan komentar negatif kepada para BLINK di akun media sosialnya.

Lihat aksi Natya Shina dalam grup Pink Panda saat meng-cover koreografi BLACKPINK di lagu How You Like That, di bawah ini!


Berita Lainnya