Daredevil Hingga Abomination, Ini Cameo yang Siap Hadir pada Serial “She-Hulk: Attorney at Law”!

Siapa karakter favorit lo, Kawula Muda?

She-Hulk (INSTAGRAM/marvel)
Mon, 08 Aug 2022


Lewat cuitannya di Twitter, Marvel mengumumkan beberapa cameo yang siap meramaikan serial 'She-Hulk: Attorney at Law'.

Terbagi atas empat panel, para cameo tersebut dapat dilihat dengan mengeklik masing-masing unggahan di akun Twitter resmi She-Hulk.

Supaya lo semakin mengenal karakter-karakter tersebut, berikut deskripsi singkat masing-masing cameo tersebut, Kawula Muda!



Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffelo)

Masih dengan warna hijaunya yang khas, Bruce Banner akan kembali menjadi Hulk pada serial ini. Adapun ia diceritakan sebagai sepupu dari karakter utama Jennifer Walters. Diceritakan, Jennifer memang menjadi Hulk karena darahnya terkontaminasi dengan darah Bruce Banner. 

Emil Blonsky/Abomination (Tim Roth)

Sebelumnya, karakter Emil Blonsky memang diceritakan sebagai musuh besar dari Hulk pada 'The Incredible Hulk' yang tayang pada 2008 lalu. Emil merupakan seorang agen KGB yang terpapar radiasi gamma dan menjadi sosok monster raksasa. 

Setelah lama menghilang, karakter tersebut sebenarnya telah kembali pada 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Ring'. Kira-kira, apa perannya di She-Hulk ya, Kawula Muda?

Wong (Benedict Wong)

Walau pada awalnya merupakan asisten Doctor Strange, penyihir ini naik pangkat menjadi penyihir agung atau The Sorcerer Supreme. Kini, ia merupakan salah satu karakter yang memiliki banyak pengaruh, baik di dunia manusia, superhero, hingga multiverse. 

Matt Murdock/Daredevil (Charlie Cox)

Terakhir terlihat di Spider-Man: No Way Home, kini karakter pengacara andal ini akan kembali beraksi di serial She-Hulk. Muncul dengan kostum khas dan mobil Porsche berwarna hijau. Kira-kira apa peran Matt pada serial tersebut ya, Kawula Muda?

Berita Lainnya