Dari Cheryl Cole hingga Maya Henry, Siapa Saja Mantan Liam Payne?

Kawula Muda, ganteng dan keren sih ya, jadi banyak yang nempel.

Liam Payne dan Maya Henry. (INSTAGRAM/maya_henry)
Thu, 10 Jun 2021

Baru-baru ini, Liam Payne datang dengan kabar yang cukup mengejutkan. Penyanyi berusia 27 tahun itu mengatakan telah mengakhiri hubungannya dengan Maya Henry, setelah bertunangan selama sekitar 10 bulan.

Kabar ini semakin menambah panjang daftar kandasnya hubungan asmara Liam Payne. Tak bisa dimungkiri, sebagai artis tampan dengan banyak penggemar, kehidupan pribadi Liam tak lepas dari para perempuan cantik.

Sebelum Maya Henry, siapa saja perempuan yang pernah muncul di perjalanan cinta Liam Payne?

1. Danielle Peazer (2010-2012)

Danielle merupakan dancer profesional sekaligus model asal Inggris. Dia pertama kali bertemu dengan Liam ketika menjadi penari cadangan di acara The X Factor UK pada 2010. Mereka putus pada 2012 setelah berpacaran selama kurang lebih 2 tahun, karena jadwal padat Liam bersama One Direction.

2. Sophia Smith (2013-2015)

Sophia Smith merupakan teman masa kecil Liam Payne. Mereka pernah menjadi teman sekelas ketika masih sekolah. Liam pertama kali mengungkap hubungannya dengan Sophia pada 2013, namun keduanya memutuskan berpisah pada 2015 karena tidak sanggup menjalani hubungan jarak jauh.

Meski telah berpisah, Liam dan Sophia tetap berteman baik. Hal itu terbukti ketika Sophia memberikan ucapan selamat ketika Liam berulang tahun pada 2018.

3. Cheryl (2016-2018)

Pasangan selebritas, Liam Payne dan Cheryl Cole. (INSTAGRAM/CHRYL.LIAM.BEAR UPDATES)

 

Penyanyi sekaligus penari yang sebelumnya dikenal dengan nama Cheryl Cole ini menjadi salah satu perempuan paling penting di kehidupan Liam Payne.

Keduanya pertama kali bertemu pada 2008 ketika Liam mengikuti audisi The X Factor. Saat itu, Cheryl merupakan salah satu juri audisi yang meloloskan Liam ke babak selanjutnya. Delapan tahun kemudian, hubunngan kontestan-juri berkembang menjadi sepasang kekasih.

Mereka mulai berkencan pada Februari 2016 dan menghasilkan satu anak laki-laki bernama Bear Grey Payne yang lahir pada Maret 2017. Satu tahun sejak kelahiran Bear, mereka memutuskan berpisah pada Juli 2018. Meski begitu, keduanya sepakat untuk membesarkan anak mereka bersama-sama.

4. Cairo Dweek (2018)

Hanya berselang beberapa minggu setelah berpisah dari Cheryl, Liam dikabarkan dekat dengan model bernama Cairo Dweek. Mereka dilaporkan bertemu di Medusa Restaurant, yang terletak di Kota Cannes, Prancis.

Menurut laporan The Sun, keduanya juga sempat berkencan di Danau Como, Italia, di mana mereka tertangkap kamera sedang bergandengan tangan dan berciuman. Namun, kedua belah pihak belum pernah mengonfirmasi hubungan mereka.

5. Naomi Campbell (2019)

Liam juga pernah digosipkan menjalin hubungan dekat dekat model asal Inggris, Naomi Campbell, pada Januari 2019. Kabar ini muncul ketika Liam mengomentari unggahan Naomi di media sosial dengan genit. Saat itu Naomi mengunggah foto close up dirinya sebelum tampil di fashion show Louis Vuitton.

“Kesempurnaan dalam diri seseorang. Jangan berikan aku pandangan seperti itu,” tulis Liam di kolom komentar disertai emoji bergambar bunga mawar dan kissing face.

Hal itu semakin diperpanas ketika Naomi mengunggah foto Liam di Instagramnya dengan menuliskan caption “Beautiful soul” disertai emoji hati merah.

Baik Liam maupun Naomi tidak pernah mengonfirmasi kabar kedekatan mereka. Marie Claire melaporkan bahwa keduanya putus pada April 2019.

6. Maya Henry (2019-2021)

Liam Payne dan Maya Henry. (W8MEDIA)

 

 

Liam dan Maya mulai membuka hubungan mereka ke publik pada Agustus 2019. Saat itu, mereka mengunggah foto mesra melalui Instagram. Mereka dikabarkan sempat merahasiakan hubungan selama beberapa bulan sebelum mengumumkannya kepada publik.

Keduanya pertama kali bertemu pada 2015 di acara meet and greet One Direction. Saat itu, Maya merupakan salah satu penggemar 1D.

Satu tahun sejak mendebutkan hubungan mereka di media sosial, Liam mengumumkan pertunangannya dengan model asal Texas tersebut pada Agustus 2020. Belum genap satu tahun bertunangan, Liam mengungkap bahwa ia telah putus dari Maya pada Juni 2021, melalui wawancaranya di acara podcast The Diary of CEO.

Dalam kesempatan itu, Liam mengaku ia tidak pandai dalam menjalin hubungan. Ia merasa bersalah telah sering menyakiti hati orang lain dan memilih mengakhiri hubungannya dengan Maya untuk fokus memperbaiki diri sendiri.


Berita Lainnya