Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 13 2021

    Pengin Jadi Aktor, Liam Payne Frustrasi karena Selalu Gagal Saat Casting Film

    Kawula Muda, sekelas Liam Payne saja masih kesulitan untuk bisa main film ya.

    Penyanyi Inggris, Liam Payne. (INSTAGRAM/LIAM PAYNE)

    Semenjak menjalani solo karier, masing-masing anggota One Direction telah meraih kesuksesan internasional dengan cara masing-masing.

    Demikian pula dengan Liam Payne, yang telah menaklukkan industri musik dengan karya solonya seperti lagu Strip That Down, Familiar, hingga Bedroom Floor.

    Namun, tampaknya Liam belum puas dengan pencapaiannya tersebut dan ingin melabarkan sayap di dunia hiburan melalui jalur akting.

    Berbicara soal keinginannya untuk tampil di layar lebar, Liam Payne mengatakan telah mengikuti banyak audisi atau casting dan membuat self-tape. Namun sayangnya, hingga saat ini dia belum juga mendapatkan peran.

    “Aku telah melakukan banyak audisi, banyak membuat tape,” kata bintang berusia 27 tahun itu, mengutip dari Glamour.

    “Hal tentang akting yang beberapa orang pernah bilang kepadaku itu hampir mirip, seperti ‘Apakah kamu tepat untuk peran itu dan apakah peran itu tepat untuk kamu?’. Aku rasa butuh banyak bakat, keberuntungan, dan penilaian akting, untuk benar-benar mendapatkan pekerjaan (di bidang itu),” ucap Liam.

    Liam Payne juga mengaku frustrasi, karena sejauh ini dia telah berhasil sampai ke tahap final audisi bersama beberapa kandidat terakhir, tapi hasil akhirnya selalu gagal.

    “Aku angkat topi (salut) kepada orang-orang yang berhasil melakukannya karena itu proses yang panjang. Aku merasa bisa melewatinya sampai tahap final dengan hanya tersisa lima atau tiga orang untuk setiap perannya, tapi kemudian aku gagal. Cukup membuat frustrasi, tapi aku tahu bahwa prosesnya memang begitu,” ujar penyanyi asal Inggris tersebut.

    Meski begitu, Liam merasa beruntung bisa lolos hingga tahap akhir audisi, dan pernah mendapat kesempatan untuk bertemu dengan sutradrara dan produser film senior, Steven Spielberg, di ulang tahunnya yang ke-25 pada 2018.

    “Aku telah mengikuti beberapa audisi yang adil dan aku cukup beruntung bisa masuk lima besar di sebuah audisi di mana aku bertemu dengan Steven Spielberg, pada ulang tahunku yang ke-25, dan itu sungguh luar biasa,” kenang Liam.

    Namun, bukan berarti keinginannya untuk menjadi aktor menghambatnya untuk terus bertahan di dunia musik. Sembari mengejar impian di dunia akting, Liam tetap aktif di studio untuk membuat lebih banyak karya musik.

    Liam Payne terakhir kali merilis “LP1” pada 2019 yang merupakan album debutnya sebagai penyanyi solo. Single terbarunya sejauh ini adalah Naughty List yang merupakan hasil kolaborasinya bersama bintang TikTok, Dixie D’Amelio.

    Editor Team

    COMMENT