Dari Justin Bieber sampai Adam Levine, Selebriti Ini Pernah Kirim Pesan Genit lewat DM

Siapa aja ya?

Adam Levine, personel Maroon 5. (TWITTER)
Sat, 01 Oct 2022

Belakangan ramai diperbincangkan oleh warganet tindakan Adam Levine yang dianggap berselingkuh lantaran mengirimkan pesan-pesan genit kepada salah seorang model Instagram, Sumner Stroh. Namun ternyata, Adam Levine bukanlah artis pertama yang diketahui pernah mengirimkan pesan-pesan genit kepada fans-nya. Berikut artis-artis yang diketahui pernah melakukan hal yang serupa dengan Adam Levine.

1. James Franco

James Franco, aktor yang pernah membintangi "Pineapple Express" ini diketahui pernah mengirimi pesan seorang gadis sekolah bernama Lucy Clode. James Franco mengirimkan pesan setelah Lucy mengunggah foto selfie-nya bersama James Franco. 

James menanyai Lucy tentang umurnya, apakah Lucy mempunyai pacar. James juga mengirimi Lucy selfie-nya untuk membuktikan bahwa dirinya bukanlah penipu. Lucy saat itu masih berusia 17 tahun.


 

2. Justin Bieber

Justin Bieber, diketahui dulunya pernah mengirimi pesan DM kepada salah satu akun Gym mengenai salah satu orang di sana. Seorang wanita bernama Jessica Gober kemudian mengunggah pesan tersebut ke Twitter. 

Pesan yang dikirimkan Justin Bieber tersebut berisikan pertanyaan berupa “siapakah gadis itu?” dengan disertai emoji hati. Jessica mengatakan dalam cuitannya “Apakah ini benar-benar terjadi begitu saja ... lmao Justin Bieber baru saja mengirim pesan ke gym tempat saya bekerja dan bertanya siapa saya hahahaha WTF.”


ilustrasi isi chat justin Bieber kepada akun gym (mirror.uk)

 

 

3. Jack Grealish

Bintang sepakbola Manchester City, Jack Grealish juga diketahui pernah mencoba mengirim pesan DM kepada mantan kontestan Love Island. Jack diketahui mengirim pesan kepada Natalia Zoppa sebuah emoji lambaian tangan. Tindakan Jack Grealish ini kemudian diangkat ke TikTok oleh Hass Saleh, pacar dari model tersebut yang tidak suka dengan apa yang dilakukan oleh Jack.

4. Adam Levine

Yang terbaru tentu vokalis dari band Maroon 5, Adam Levine. Adam Levine diketahui mengirim pesan DM kepada salah seorang model Instagram, Sumner Stroth. Sumner kemudian mengakui hal ini melalui unggahan di akun TikTok-nya. Tidak hanya Sumner Stroth, beberapa wanita lain kemudian mengakui bahwa mereka juga pernah mendapatkan pesan serupa dari Adam Levine, salah satunya adalah Alyson. Dia bahkan juga membagikan tangkapan layar pesan dari Adam Levine kepadanya. Hal ini kemudian menjadi ramai diperbincangkan warganet lantaran istri dari Adam Levine, Behati Prinsloo sedang mengandung anak ketiga.


ilustrasi tangkapan layar chat adam levine kepada Alyson rosef (TMZ)

 

Berita Lainnya