Demi Lovato Umumkan Album Baru “Dancing with the Devil: The Art of Starting Over”, Ada Ariana Grande

Kawula Muda, ada cerita menarik dan penuh arti di balik lagu-lagu dalam album ini.

Penyanyi Amerika, Demi Lovato (INSTAGRAM/DEMI LOVATO)
Wed, 17 Mar 2021

Demi Lovato mengumumkan akan merilis album baru berjudul “Dancing with The Devil: The Art of Starting Over”. Album studio ketujuhnya itu dijadwalkan akan rilis pada 2 April 2021.

Pengumuman tersebut disampaikan Demi melalui akun media sosialnya pada Selasa (16/03/2021), sambil mengunggah art work untuk sampul albumnya yang menampilkan dirinya dalam balutan gaun merah dengan sayap kupu-kupu yang berkilauan.

Album ini akan melengkapi seri film dokumenter Demi Lovato: Dancing with the Devil dan seakan-akan berperan sebagai soundtrack non-resmi untuk film tersebut.

Dokumenter yang menceritakan tentang perjalanan Demi menghadapi masalah kesehatan mental dan kasus oevrdosisnya pada 2018 itu akan tayang perdana pada 23 Maret melalui YouTube Original. Film itu terbagi menjadi empat bagian, di mana seri terakhir akan tayang pada 6 April.

“Jika kalian mendengarkan lagu demi lagu, mengikuti daftar lagunya, (album) itu seperti soundtrack non-resmi untul film dokumenterku. Karena itu benar-benar sesuai dengan hidupku selama beberapa tahun terakhir,” kata Demi dalam siaran langsungnya melalui platform Clubhouse pada Selasa (16/03/2021), mengutip dari Variety.

Terdapat 19 lagu dalam album ini, dua di antaranya adalah lagu yang telah rilis sebelumnya yaitu Anyone dan What Other People Say (feat Sam Fischer).

Sementara itu, dari 17 lagu baru lainnya, terdapat tiga lagu kolaborasi yang masing-masing melibatkan Ariana Grande untuk lagu Dried Out, Becky G untuk Tranquilízame, dan Emily Warren untuk Comparable.

Demi Lovato menambahkan bahwa album “Dancing with the Devil: The Art of Starting Over” akan mencakup berbagai genre musik termasuk country, R&B, dan pop 90-an.

Album ini akan menjadi yang pertama dirilis Demi sejak album terakhirnya, “Tell Me You Love Me”, dikeluarkan pada 2017.

Berikut daftar lagu Album “Dancing with The Devil: The Art of Starting Over” selengkapnya.

1. Anyone

2.They Say It Gets Better

3. I.C.U

4. The Art of Starting Over

5. Melon Cake

6. Underwater

7. Day by Day by Day

8. Paper Life

9. On Me, In Me

10. What Other People Say (feat. Sam fischer)

11. Better Off Alone

12. Dried Out (feat. Ariana Grande)

13. Surreptitious

14. Tranquilízame (feat. Becky G)

15. Catechize Me

16. Comparable (feat. Emily Warren)

17. Twenty-Six (26)

18. California Sober

19. Song for Another Day (Dancing with the Devil)

Berita Lainnya