Deretan Film dan Serial TV Disney yang Bakal Rilis, Ada The Little Mermaid

Film live action yang dinanti-nanti!

Film "The Little Mermaid" (FRANCE DETAIL ZERO)
Mon, 12 Sep 2022


Disney dan Pixar memberikan sejumlah film dan TV serial yang akan tayang dalam beberapa tahun ke depan, nih Kawula Muda.

Dalam acara yang bertajuk D23 Expo, di Anaheim, California, Amerika Serikat, ada deretan film yang paling ditunggu-tunggu, seperti live action dari “The Little Mermaid” dan “Snow White”.

Melansir dari Variety, Senin (12/09/2022), sutradara “The Little Mermaid”, Rob Marshall mengatakan bahwa live action bakal berbentuk musikal, enggak jauh berbeda seperti versi aslinya.

Disney D23 Expo 2022 (DISCUSSING FILM)

Ini dia daftar film terbaru Disney dan Pixar yang akan datang:

Disenchanted

Film “Enchanted” tentang seorang putri dari kartun yang terjatuh ke dalam dunia realitas, kini ada sekuelnya berjudul “Disenchanted”, Kawula Muda.

Amy Adams dan Patrick Dempsey datang kembali di sini sebagai suami-istri. Giselle mencoba menjalani kehidupan normal sebagai seorang ibu.

Film ini akan tayang Disney+ pada 24 November 2022.

The Little Mermaid

Film berikutnya yang paling ditunggu-tunggu juga, nih yaitu “The Little Mermaid”. Bahkan, Disney telah memberikan trailer pendek dari film ini yang diperankan oleh Halle Bailey sebagai Ariel. Di trailer, Ariel menampakkan diri dengan suaranya yang merdu.

Film live action ini akan dijadwalkan rilis pada 26 Mei 2023.

Snow White

Film ini dibintangi oleh Rachel Zegler sebagai Snow White dan Gal Gadot sebagai Ratu Jahat atau disebut dengan Evil Queen.

Sayangnya, Kawula Muda harus menunggu lebih lama lagi, karena “Snow White” dijadwalkan rilis pada 2024.

Zootopia

Animasi serial ini akan rilis pada 9 November 2022 di Disney+, nih. “Zootopia” bakal hibur lo dengan binatang-binatang lucu di sini.

Elemental

Elemental berlatar sebuah tempat magis di mana api, air, angin, dan tanah hidup bersama.

Tokoh utama Elemental yaitu Ember (Leah Lewis) yang berapi-api dan Wade (Mamoudou Athie) yang hidupnya mengalir. Keduanya mencoba menemukan persamaan satu sama lain. "Elemental" dirilis 16 Juni 2023.

Mufasa: The Lion King

Di prequel “The Lion King” ini, akan mengungkapkan kisah sebelum Mufasa menjadi raja. Ia adalah singa yatim piatu, yang pasti memberikan penonton fakta-fakta tidak terduga di sini.

Mufasa: The Lion King” tayang pada 2024, ya.

Peter Pan & Wendy

Lo masih ingat enggak sama cerita peri yang datang ke Bumi dan bertemu wanita cantik bernama Wendy? Yup! Walt Disney Studios bakal menayangkan film ini kembali dengan teaser poster dari film “Peter Pan & Wendy”.

Di poster itu tampak sebuah kapal dengan layar berkembang berada di atas awan. Belum diketahui untuk tanggal perilisannya, tapi film live action ini akan tayang pada 2023 di Disney+.

Selain 7 film di atas, Disney mengeluarkan serial TV dan film lainnya, yaitu:

“The Santa Clauses” 16 November 2022,

“Willow” November 2022,

“Strange World” 23 November 2022,

“Haunted Mansion” 10 Maret 2023,

“Win or Lose” pada 2023,

“Iwaju” pada 2023,

“Wish” pada November 2023,

“Elio” pada musim semi 2024, dan

“Inside Out” pada musim panas 2024

Berita Lainnya