Disney Kirimkan Surat Permintaan Maaf untuk Johnny Depp dan Tawarkan Rp 4 Triliun?

Tolak apa jangan nih Mas Johnny?

Johnny Depp (REUTERS/EVELYN HOCKSTEIN)
Mon, 27 Jun 2022


Berdasarkan beberapa laporan, Disney dikabarkan mengirim surat permintaan maaf kepada Johnny Depp. Pada laporan yang sama, disebutkan bahwa Disney menawarkan 301 juta Dolar AS atau sekitar Rp 4,4 triliun sebagai bentuk permintaan maaf. 

Adapun permintaan maaf tersebut diklaim untuk menarik Johnny kembali memerankan Jack Sparrow di 'Pirates of the Caribbean'. Sebelumnya, Johnny memang membintangi lima seri film populer tersebut. 

via GIPHY

“Disney sangat tertarik untuk memperbaiki hubungan dengan Johnny Depp. Mereka menghubungi aktor ini menyusul persidangan pencemaran nama baik melawan Amber Heard dan ingin bertanya apakah dia tertarik untuk kembali untuk satu atau dua film ‘pirate’,” ujar orang dalam film 'Pirates of the Caribbean' melansir dari E Time. 

Orang dalam tersebut juga menjelaskan bahwa Disney telah membuat draft yang berfokus pada latar cerita Jack Sparrow. Karena itulah, mereka sangat berharap bahwa Johnny dapat kembali bergabung dengan Disney. 

Sayangnya, pada persidangan sebelumnya, Johnny dengan tegas menyatakan tidak akan kembali ke Disney. 

“Faktanya adalah, Tuan Depp, jika Disney datang kepada anda dengan 300 juta dolar AS dan satu juta alpacas, tidak ada apa pun di dunia ini yang membuat anda ingin kembali bekerja dengan Disney di film Pirates of the Caribbean?” tanya pemeriksa silang Ben Rottenborn dalam pengadilan seperti dikutip dari SEA.

“Itu betul,” jawab Depp. 

Sementara itu, Johnny baru saja memenangkan kasus pencemaran nama baik senilai 50 juta dolar AS melawan mantan istrinya, Amber Heard. 

Pada 2018 lalu, karier Johnny memang menurun drastis semenjak Amber menuliskan opininya yang diterbitkan oleh Washington Post. Hal itu dikarenakan Amber menulis mengenai dirinya sebagai penyintas kekerasan dalam rumah tangga. 

Banyak pihak yang memutus hubungan kerja dengan Johnny, salah satunya Disney. Ia pun diberhentikan dari perannya di beberapa film populer seperti 'Fantastic Beast 3' dan 'Pirates of the Caribbean'. 

Berita Lainnya