Deretan Series Marvel Ini Tak Lagi Tayang di Netflix

Bakal pindah kemana yaa series Marvelnya?

Series Marvel, The Defenders (IMDB)
Wed, 16 Feb 2022

Buat kamu penikmat series Marvel 'The Devenders' di Netflix, sepertinya harus berpamitan karena 'The Devenders' sudah tidak lagi tayang di Netflix.

Hal ini dikarenakan produk film atau series Marvel telah seutuhnya milik Disney sejak 2020 lalu.

Series Marvel, The Defenders (DAILY EXPRESS)

Tampaknya bukan hanya 'The Devenders', 'Daredevil', 'Jessica Jones', 'Iron Fist', dan 'The Punisher' juga ikut hengkang dari Netflix.

Pemberitahuan ini terlihat dari sejumlah pelanggan Netflix yang mendapatkan pemberitahuan di aplikasi tersebut, yang menampilkan tulisan "Acara ini tersedia hingga 1 Maret" atau "Acara ini tersedia hingga 28 Februari", tergantung dengan negara masing-masing.

Laporan dari The Verge, juru bicara Netflix dan Disney yang menolak disebutkan namanya secara publik, mengkonfirmasi lisensi tersebut berakhir pada 28 Februari.

Lalu, di manakah kita bisa menonton series Marvel lagi?

Jangan sedih, Kawula Muda! Melansir dari The Direct, Hulu bisa menjadi layanan streaming yang menggantikan tayangan series Marvel di Netflix. Acara-acara yang dari Netflix akan pindah di Hulu karena kemungkinan Marvel Studios memproduksi sebuah film atau series di Hulu.

Meski demikian, sampai saat ini, masih belum ada yang bisa mengkonfirmasi kepindahan platform streaming series tersebut. Tetapi penggemar berasumsi, mereka akan berpindah ke Hulu atau Disney+.

Berita Lainnya