Marvel Telah Konfirmasi "Shang-Chi 2" Sedang Dalam Pengerjaan

Buat penikmat film "Shang-Chi" pertama pasti penasaran sama kelanjutan ceritanya.

Pemeran Shang-Chi: Simu Liu dan Awkwafina (The Direct)
Wed, 08 Dec 2021

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings adalah salah satu film superhero Marvel yang dirilis pada 2021. Film ini mengenalkan aktor Simu Liu yang memerankan karakter superhero bernama Shang-Chi. 

Film yang disutradarai Destin Daniel Cretton ini juga mengenalkan dunia baru di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Selain itu, ada banyak karakter baru yang dikenalkan dan muncul pertama kali di MCU. Film ini juga dibintangi sejumlah selebritas populer seperti Tony Leung, Fala Chen, Michelle Yeoh, dan Awkwafina.

Sejak penayangan perdananya, Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings langsung mendapatkan banyak pujian dari penonton. Hal ini membuat, Kevin Feige selaku bos Marvel Studios telah mengonfirmasi bahwa film Shang-Chi 2 sedang dalam pengerjaan. 

"Destin adalah teman bekerja sama yang mengagumkan serta membawa perspektif unik atau bakat untuk  film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings," Ungkap Kevin Feige selaku Bos Marvel yang dikutip dari Hypebeast.

Tidak hanya kembali untuk film Shang-Chi 2, sutradara bersama Marvel Studios ternyata juga akan bekerja sama untuk serial TV baru yang akan ditayangkan di Disney+. 


Sutradara siapkan serial baru di Disney+ (GameRevolution)

 

"Kami memiliki waktu yang fantastis bekerja sama dalam film dan dia (Destin) memiliki banyak ide menarik untuk banyak cerita yang akan ditampilkan di Disney+," Kata Kevin. 

Kevin mengaku sudah tidak sabar memulai kerjasama baru dengan Destin Daniel Cretton. Sayangnya, hingga saat ini Marvel belum mengungkapkan banyak informasi tentang film Shang-Chi 2. 

Berita Lainnya