Dibalut Versace, Gaun Pernikahan Britney Spears Dibuat Selama 700 Jam!

Benar-benar detail dan mewah gaunnya, Kawula Muda!

Pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari (TWITTER/VERSACE)
Mon, 13 Jun 2022


Britney Spears tampil elegan dengan balutan gaun Versace di pesta pernikahannya yang diselenggarakan pada Kamis (02/06/2022) lalu.

Pada video yang beredar, terlihat Britney memakai gaun putih berdesain sederhana. Dengan model off-shoulder dan garis leher yang rendah, terlihat gurat-gurat korset di bagian depan gaun tersebut. 

Namun, jangan salah, Kawula Muda! Pasalnya, untuk membuat gaun tersebut, tim Versace harus bekerja sama selama 700 jam untuk menyelesaikannya!

Kemewahan pun mulai terlihat pada bagian belakang gaun. Gaun penyanyi 'Oops I Did It Again' tersebut memiliki ekor sepanjang tiga meter dengan barisan kancing mutiara sebagai hiasan. 

Ketika berjalan menuju altar, musisi tersebut terlihat memadukan gaun putih tersebut dengan kerudung berbahan satin yang menjuntai panjang. Sarung tangan tulle berhiaskan mutiara juga tidak lupa Britney kenakan di hari bahagianya tersebut. Ia juga mengenakan sepasang sepatu satin dengan warna senada. 

Penampilan Britney pun semakin bersinar lewat rangkaian perhiasan 62 karat rancangan Stephanie Gottlieb. Adapun bentuk perhiasan tersebut hadir dalam bentuk anting dan kalung. 

Sementara itu, selain merancang gaun pernikahannya, Donatella Versace juga merancang mini dress merah, mini dress hitam, hingga tuksedo yang dikenakan oleh Sam Asghari. 

Di sisi lain, dekorasi pesta selebriti global tersebut semakin lengkap dengan dekorasi lokasi pesta seperti negeri dongeng. 

Hal itu terlihat dari taburan bunga di sepanjang lokasi pesta pernikahan, hingga sebuah kereta kencana yang ditarik oleh kuda putih. 

Berita Lainnya