Diisukan Pakai Narkoba, Cara Delevingne Tampil ‘Segar’ di Paris Fashion Week

Cakep bangett ya Cara :)

Cara Delevingne hadiri Paris Fashion Week 2022 (Julien Reynaud/APS-Medias/ABACAPRESS.COM)
Thu, 29 Sep 2022


Supermodel Cara Delevingne kembali jadi topik pembicaraan kala menghadiri peragaan busana koleksi Cara Lovers Karl Paris di Paris Fashion Week 2022. 

Supermodel tersebut pun tampil dengan busana serba hitam dan garang. Dilengkapi dengan jas hitam yang diikat di pinggang serta dipadukan dengan sepatu bot di atas lutut, Cara tampil dengan percaya diri. 

Ia pun membiarkan rambutnya tergerai bergelombang dan menambahkan semburat merah di bibirnya yang berwarna merah. 


 


Diketahui, kehadirannya tersebut merupakan perayaan kolaborasi rumah model ikonik tersebut dengan mendiang Karl Lagerfeld. Semasa hidupnya, Karl memang dekat dengan Cara Delevingne. 

Berbagai foto pun menunjukkan nia tersenyum lebar di acara tersebut. Hal itu seakan berbanding terbalik dengan foto Cara yang bocor ke publik. Foto tersebut memperlihatkan sosok Cara yang terlihat kacau hingga kerap disangka menggunakan narkoba. 

Cara Delevingne terlihat 'kacau' dan 'kusut' (SINDONEWS)

 

Mengutip TMZ, seorang sumber mengatakan bahwa Cara memang mengalami kesulitan selama beberapa waktu. Ia diketahui tengah bergelut dengan kesehatan mental dan beberapa teman-teman terdekatnya menyarankan Cara untuk mengikuti rehabilitasi. 

Beberapa pekan lalu, Cara juga terlihat duduk di dalam mobil sembari merokok dengan sebuah ‘pipa’. Namun, tidak terdapat keterangan lebih lanjut terkait pipa tersebut. 

Selain itu, Cara tidak hadir pada acara yang merayakan perayaan koleksi brand busana miliknya sendiri. Padahal, peluncuran koleksi busana di NYC tersebut digelar untuk menghormati mendiang desainer Karl Lagerfeld. 

Model dan aktris tersebut juga tidak tampil di Emmy Awards. Padahal, ia merupakan bagian dari "Only Murders in the Building" yang memenangkan tiga nominasi penghargaan tersebut. 

Sabahat supermodel tersebut, aktris Margot Robbie juga tertangkap kamera tengah menangis setelah mengunjungi Cara.

Berita Lainnya