Garap “Stay” Bersama Justin Bieber, Ini Fakta Musisi The Kid LAROI!

Bakal manggung di F1 Singapore, lo mau nonton gak?

Kid Laroi (INSTAGRAM/KIDLAROI)
Wed, 14 Sep 2022


Musisi The Kid LAROI merupakan penyanyi asal Australia yang akan tampil pada F1 Singapore Grand Prix 2022. Lantas, siapa itu The Kid LAROI? Berikut fakta-faktanya! 

Kid Laroi (INSTAGRAM/KIDLAROI)

 

Lahir di Hari Kemerdekaan Indonesia

Memiliki nama lengkap Charlton Kenneth Jeffrey, The Kid LAROI rupanya lahir di perayaan hari kemerdekaan Indonesia loh. Tepatnya, ia lahir pada 17 Agustus 2003. Ia lahir di pinggiran kota Sydney dan kerap berpindah-pindah tempat tinggal.

Tumbuh di Keluarga Musik

Ayah musisi Australia ini bernama Nick Howard. Ia merupakan seorang produser musik sekaligus sound engineer untuk musisi lokal negara tersebut. Di sisi lain, ibu The Kid LAROI yang bernama Sloane Howard merupakan seorang eksekutif musik. 

Awal Karier sebagai Penyanyi Pembuka

Musisi ini mulai dikenal dunia kala menjadi penyanyi pembuka konser Juice WRLD. Seiring dengan meningkatnya popularitas, The Kid LAROI pun merilis mini album debut pada 16 Agustus 2018. Album tersebut bertajuk 14 With a Dream

Bergabung dengan Label 

Pada 2019, rapper berusia 19 tahun ini pun menandatangani kontrak dengan label musik populer dunia, Grade A Production serta Columbia Records. Sejak saat inilah, nama musisi Australia ini semakin terkenal, Kawula Muda! 

Kolaborasi dengan Justin Bieber

Pada 2021, Justin Bieber diketahui merilis album terbarunya, Justice. Salah satu lagu dari album tersebut adalah “Stay” yang viral di media sosial. Adapun lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan The Kid LAROI loh, Kawula Muda! 

Kolaborasi dengan Miley Cyrus

Tak berselang lama setelah bekerja sama dengan Justin Bieber, musisi Australia ini juga berkolaborasi dengan Miley Cyrus loh, Kawula Muda! Berjudul “Without You”, lagu tersebut menempati peringkat ke-8 di chart Billboard Hot 100. 

Jadi Line Up F1 Singapore 2022!

The Kid LAROI bakal jadi salah satu musisi yang memeriahkan acara F1 Singapore Grand Prix pada tanggal 2 Oktober mendatang, Kawula Muda.

Buat lo yang tertarik nonton The Kid LAROI secara langsung di Singapura GRATIS! Lo bisa ikut kuis Konser Bintang Jatuh dengan mengeklik link ini dan ikuti tata caranya yang mudah banget. Good luck, Kawula Muda!

Berita Lainnya