Dikabarkan Lady Gaga akan Perankan Harley Quinn, 'Joker: Folie a Deux' jadi Film Musikal?

Bakal kaya gimana yaa filmnya?

Joker (TRINIKID)
Tue, 14 Jun 2022


Film 'Joker: Folie a deux' atau 'Joker 2' kabarnya akan digarap menjadi film musikal nih, Kawula Muda!

Rumor ini juga diperkuat dengan adanya Lady Gaga yang akan bergabung dengan Joaquin Phoenix di film baru tersebut. Selain itu, dilaporkan bahwa 'Joker 2' menjadi film yang berbeda dari sekuel pertamanya karena bergenre musikal.

Joaquin Phoenix di film Joker. (MOVIE.ID)

 

Melansir dari Comic Book, Lady Gaga memerankan Harley Quinn, karakter yang telah lama dikaitkan dengan Joker dalam DC Comics. Bedanya, versi Harley yang dimainkan Gaga sangat berbeda dari inkarnasi DC Universe yang dibintangi oleh Margot Robbie.

Jika rumor tersebut benar, ini bukan pertama kalinya sutradara Joker, Tod Phillips bekerja sama dengan Lady Gaga dalam menggarap film musikal.

Saat itu, Philips berperan sebagai produser di film remake 'A Star Is Born' bersama Lady Gaga dan Bradley Cooper.

Awal bulan ini, Philips telah membuat pernyataan sekuel kedua dari Joker akan digarap dan membeberkan judul filmnya, 'Folie a Deux' mengacu pada kondisi medis di mana dua orang atau lebih mulai berbagi delusi yang awalnya membuat banyak orang percaya kembalinya Harley Quinn.

Walau demikian, The Hollywood Reporter mengatakan baik Phoenix maupun Gaga belum menyelesaikan kontrak untuk memproduksi film tersebut.

Berita Lainnya