Dikalahkan di Charts Billboard, Harry Styles Malah Hadiahi Lizzo Bunga!

Aduh iri banget sama mba Lizzo!!!

Harry Styles tampil bersama Lizzo (GETTY IMAGES/kevin mazur)
Wed, 27 Jul 2022


Bikin iri para penggemar, Lizzo mendapatkan bouquet bunga dari Harry Styles untuk pencapaian terbarunya.

Melalui akun TikTok pribadinya, Lizzo memamerkan bouquet bunga mawar dengan krisan dari Harry Styles sambil mengucapkan rasa terima kasihnya. Padahal lagu ‘About Damn Time’ milik Lizzo menyingkirkan posisi pertama ‘As It Was’ di charts tangga lagu Billboard Hot 100.

Setelah satu minggu berada diperingkat satu dan enam belas minggu berada di charts Billboard, peringkat satu dari lagu Harry Styles akhirnya tergeser oleh Lizzo. 

Sambil tersenyum malu-malu, Lizzo memegang bunga dan mengendus salah satu mawarnya. “Terima kasih untuk bunganya, Harry” ujar Lizzo. 


@lizzo Yall harry got me flowers congratulating me on about damn time going #1 ♬ I Love You Bitch - Lizzo

Pelantun lagu ‘Good as Hell’ ini kembali menduduki peringkat satu melalui single ‘About That Time’ dalam album Special miliknya, setelah sebelumnya pernah mendominasi puncak tangga lagu pada September 2019 dengan ‘Truth Hurts’.

Tak hanya itu, Lagu ‘About Damn Time’ juga menguasai TikTok. Lagu ini sukses menghasilkan berbagai tren tarian dengan lagunya yang terdengar catchy. Begitu pula dengan 'As It Was' milik Harry yang tak kalah populer dengan 'About Damn Time', keduanya terus diputar di sosial media!

Iri banget sama persahabatan mereka ya...

Berita Lainnya