Disebut Jual Kilang Minyak Anggur Tanpa Izin, Brat Pitt Gugat Angelina Jolie

Kalau menurut Kawula Muda gimana nii?

Angelina Jolie dan Brad Pitt. (Dok. AP)
Fri, 18 Feb 2022

Brad Pitt kembali gugat mantan istrinya, Angelina Jolie. Kali ini, ia menyebut Jolie menjual kilang minyak anggur milik mereka tanpa persetujuan darinya. 

Kilang anggur yang bernama Chateau Miraval Winery tersebut diketahui telah dijual kepada pebisnis Rusia, Yuri Shefler. Hal itu berdasarkan dokumen pengadilan yang diberitakan ET pada Kamis (17/02/2022). 

Aktor Hollywood, Brad Pitt. (DAILY MAIL)

Brad Pitt pun meminta ganti rugi kepada Angelina Jolie berupa biaya hukum serta pembagian hasil jual kilang minyak anggur tersebut. 

Aktor berusia 58 tahun tersebut turut menyebut dirinya memiliki peran yang besar dalam kesuksesan kilang anggur di Prancis tersebut. Hal itu dikarenakan ia telah banyak menginvestasikan uang dan waktu selama bertahun-tahun untuk mengurus kilang yang dibeli sejak 2008 tersebut. 

Meski Angelina Jolie disebut memiliki 40 persen saham kilang yang bernilai 28,4 juta dolar AS, mantan pasangan tersebut telah memiliki ‘pemahaman bersama’. Pemahaman tersebut adalah salah satu bagian kesepakatan perceraian mereka pada 2019 silam yang menyatakan tidak akan menjual kilang tanpa persetujuan pihak lainnya. 

Dokumen pengadilan terbaru juga menulis Pitt mengaku kaget ketika mengetahui penjualan kilang tersebut pada Oktober lalu. Ia juga menyebut Jolie tidak mendapat persetujuan darinya untuk menjual kilang tersebut dan menyebut ‘penjualan itu membuatnya kehilangan hak untuk menikmati rumah pribadinya dan mengawasi bisnis yang ia kembangkan dari awal’.

Terpisah, dokumen pengadilan Jolie menulis bahwa dirinya telah mencapai kesepakatan terkait penjualan kilang tersebut dengan Pitt pada September lalu. 

Berita Lainnya