Potret Dita Karang dan Siwon di Acara KBRI Korea Selatan, Aura Ningratnya Terlihat

Bak sepasang pengantin, Kawula Muda.

Dita Karang dan Choi Siwon menghadiri acara diplomatik Indonesia-Korea Selatan (TWITTER/WFKSecretNumber)
Fri, 01 Sep 2023

Ada momen yang menarik perhatian penggemar K-Pop nih, Kawula Muda. Dita Karang dan Choi Siwon menghadiri acara Diplomatik Indonesia-Korea Selatan di Seoul pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Dalam video yang beredar di media sosial, Siwon dan Dita berjalan beriringan memasuki ruangan acara yang diadakan oleh KBRI 

Tampilannya yang formal dengan mengenakan jas gelap beraksen garis-garis, kemeja putih, dan dasi hitam, memperlihatkan dirinya dengan gagah dan tampan.

Sementara itu, Dita personil dari Secret Number itu berjalan di samping Siwon tampak anggun dengan mengenakan kebaya berwarna merah dengan rok panjang. Rambutnya ditata dengan bun rendah, dan menampilkan poninya yang khas.


Keduanya pun langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Dita dan Siwon dipuji dan disebut 'memancarkan aura bangsawan'.

Acara ini juga sebagai peringatan HUT RI ke-78 dan 50 tahun persahabatan Indonesia-Korea Selatan yang diselenggarakan oleh KBRI Korea Selatan.

Dita Karang ditunjuk oleh KBRI Seoul sebagai juru bicara perwakilan dari Indonesia. Ia juga telah diperkenalkan sebagai duta hubungan Indonesia-Korea Selatan oleh Duta Besar RI untuk Korea Selatan Gandi Sulistiyanto pada April 2023 lalu. Sedangkan Siwon dilantik menjadi duta promosi Korea Selatan untuk Indonesia.

Dalam acara tersebut, Dita Karang mendapat kesempatan menyanyikan lagu Kebangsaan Republik Indonesia, Indonesia Raya. Siwon mengaku senang dan mengajak para tamu undangan untuk bersulang bersama untuk masa depan hubungan kedua negara agar semakin erat.

Sebagai informasi, ini bukan pertama kali Dita terlibat dalam acara pemerintah Indonesia di Korea Selatan. Sebelumnya, di tahun lalu, Dita menyambut Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara dalam rangkaian lawatan yang juga berhenti di Korea Selatan.

Berita Lainnya