Dixie D’Amelio dan Niall Horan Isyaratkan Kolaborasi TikTok, tetapi Fans Tak Suka, Kenapa?

Kawula Muda, kalian termasuk yang tak suka?

Niall Horan, penyanyi dan penulis lagu asal Irlandia. (INSTAGRAM/NIALL HORAN)
Sun, 11 Jul 2021

Bersiaplah, karena Niall Horan dan Dixie D’Amelio sepertinya akan berkolaborasi dalam sebuah video TikTok. Kabar ini muncul usai Niall memberikan isyarat soal kemungkinan kolaborasinya bersama bintang TikTok tersebut.

Melalui media sosial Twitternya, Niall mengumumkan bahwa dirinya kini adalah seorang bintang TikTok sambil me-mention akun Twitter Dixie beserta adiknya, Charli D’Amelio.

“Cuma ingin memberi tahu kalian. Sekarang aku adalah seorang bintang TikTok. @charliedamelio @dixieamelio, beri aku sorakan,” tulis mantan anggota One Direction itu dalam tweet-nya pada Kamis (08/07/2021).

Tweet Niall tersebut langsung ditanggapi oleh Dixie, dengan ajakan untuk membuat beberapa video TikTok.

“Heyyyyy, ayo bikin (beberapa video) TikTok,” kata gadis berusia 19 tahun itu dalam tweet balasannya.

Dixie dan Charli atau yang lebih dikenal dengan D’Amelio bersaudara merupakan bintang TikTok dengan follower terbanyak di dunia. Keduanya kerap membuat konten dance sambil diiringi musik.

Charli berada di urutan teratas dunia dengan 119 juta lebih pengikut di TikTok, sedangkan Dixie berada di peringkat ke-9 dengan 53 juta lebih pengikut.

Selama ini, akun TikTok Niall dihiasi dengan video lucu, konten musik, dan video behind the scene. Namun, jika benar-benar berkolaborasi dengan Dixie atau Cahrli atau keduanya, maka kemungkinan besar dia akan mengikuti tren dance viral TikTok ala D’Amelio bersaudara.

Namun, para penggemar Niall tampaknya tidak terlalu gembira dengan kabar ini. Bahkan banyak di antara mereka yang justru melarangnya untuk berkolaborasi dengan para megabintang TikTok tersebut.

Tidak jelas apa alasan utama para penggemar menentang hal ini. Dari komentar-komentar di Twitter, sangat jelas bahwa para penggemar tidak suka Niall dekat dengan D’Amelio bersaudara.

“Niall, tolong jangan lakukan ini,” tulis pemilik akun Twitter @isbael_roseee.

“Ayolah Niall, jangan lakukan itu,” kata salah seorang penggemar.

“Kami tidak butuh kolaborasi Niall x Dixie,” balas penggemar lainnya.

“Jangan ganggu Niall, dia tidak serius. Jangan racuni dia dengan racun toksik D’Amelio,” akun @iicfshome berkomentar.

“Aku janji jika mereka collab, aku akan mengakhiri semuanya,” penggemar lain mengomentari.

Sebagian penggemar tampaknya tidak ingin Niall mengalami nasib yang sama seperti mantan rekan satu bandnya, Liam Payne.

Pada Oktober 2020, Liam merilis single kolaborasi bersama Dixie D’Amelio berjudul Naughty List. Penggemar menganggapnya sebagai produk gagal meskipun telah mengumpulkan 5 juta lebih jumlah tayangan di YouTube dan 34 juta kali diputar di Spotify.

“Percayalah paduku, sebagai penggemar Liam… (aku bilang) jangan,” bunyi tweet dari akun @heartmeetliam.

“Jangan… Dia (Dixie) sudah mendapatkan Liam. Dia tidak akan mendapatkan Niall,” pengguna lain mengomentari.

Tak cukup di situ, beberapa penggemar juga menujukan komentar mereka untuk alumni One Direction lainnya, Harry Styles. Para penggemar mengingatkan Harry untuk tidak mengikuti jalan yang sama seperti Niall dan Liam.

Berita Lainnya